Home

Polisi Langsung Tindak soal Viral Video Ibu Diduga Aniaya Anak Sekolah

Okezone | 6 months ago

MALANG - Viralnya video di media sosial terkait dugaan yang mengandung unsur kekerasan anak yang diduga terjadi di Malang membuat kepolisian bergerak cepat.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menyatakan berdasarkan identifikasi awal polisi lokasi video ini identik di Jalan Bandung, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang tepatnya di sekitar SPBU depan Ganesha Operation.

"Kalau lihat lokasi video itu berada di Jalan Bandung sepertinya. Kita masih nunggu identifikasi di lapangan oleh anggota," beber Marhaeni ditemui Okezone Kamis siang (28/3/2019).

Baca Juga: Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah

View this post on Instagram

A post shared by INFO MALANG RAYA (@infomalangraya) on

Pihaknya juga menyebut saat ini anggota Cyber Polres Malang Kota tengah berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Malang Kota untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

"Masih menunggu dari lapangan. Ini anggota sudah berada di lapangan, kemungkinan kembali sore. Sementara belum ada laporan dari rekan-rekan kita di lapangan. Mudah-mudahan nanti sore sudah ada laporan," lanjutnya.

Sebelumnya video penganiayaan yang dilakukan perempuan dewasa dengan berjilbab coklat kepada anak sekolah berseragam, dengan latar belakang bus berwarna putih dan gambar garuda viral di media sosial. Video tersebut disebarkan oleh beberapa warganet dan menuai komentar kontroversi yang beragam.

Baca Juga: Pengakuan Nenek Cium Prabowo Dapat Rp500 Ribu Jadi Viral

(edi)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ini 5 Tanda Kalau Sejatinya Kamu dan Pasangan Tak Ingin Pisah

Idntimes

1

Selain Stres Berkurang, Seks Orgasme Bisa Membuat Kulit Semakin Bersinar

Rakyatku

1

Demi Lovato Pamer Selulit, Ajak Wanita Mencintai Tubuh Apa Adanya

Tempo

Tak Selamanya Jorok, Malas Bersihkan Rumah Bisa Jadi Justru Bikin Anak Anda Kebal Terhadap Leukemia!

Intisari-online

Jangan Jadi Bucin! Berikut 5 Sisi Negatif yang Akan Kamu Sesali

Idntimes

Tulis komentar...