Home

Unik! Hotel Ini Punya Perosotan untuk Menuju Restoran

Akurat.co | 6 months ago

AKURAT.CO, Saat ini, hotel atau penginapan tak hanya dijadikan tempat tinggal saat berlibur. Tapi, juga sebagai tempat hiburan dan tempat santai yang nyaman untuk para pengunjung. Salah satunya hotel di Malaysia. Namanya Mov Hotel baru-baru ini diluncurkan pada Mei tahun lalu. Hotel ini termasuk penginapan yang unik. Kenapa? Karena, di lobi hotel tersebut ada seluncuran di lobi yang mengarah ke restoran di lantai bawah.

AkuratTravel melansir dari asiaone, Rabu (10/4) hotel yang terletak di daerah Changkat Bukit Bintang yang sibuk di Kuala Lumpur, Malaysia ini terinspirasi dari hotel-hotel di berbagai Eropa. Jelas saja terlihat dari desainnya yang memiliki nuansa agak ke Eropa-an.

Lobi yang luas menampilkan desain perkotaan yang trendi, dengan sentuhan quirkiness. Para tamu akan disambut oleh patung macan putih besar ketika masuk ke lobi hotel. Dan, di sebelah area lounge ada slide (perosotan) dalam ruangan yang mengarah ke restoran, namanya Wurst. Tapi, jangan khawatir, ada juga lift untuk para tamu.

baca juga:

Mov Hotel di Changkat, Bukit Bintang, Malaysia. ISTIMEWA

Sebuah restoran yang bernama Wurst dikepalai oleh Chef Logan, Wurst dikenal dengan delapan jenis sosis bebas gluten dan memiliki menu masakan Asia dan Barat yang menarik dan lezat. Restoran ini tidak terdapat babi, tetapi mereka menyajikan alkohol.

Sementara, untuk total kamar terdapat 138 kamar Urban (standar) dan sembilan kamar lofts (loteng) yang termasuk jenis premium di hotel, ditambah gym, kolam renang di puncak gedung, ruang tidur gantung, dan ruang pertemuan atau meeting. Sementara, untuk kamar lofts (loteng) ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Desainnya pun minimalis dengan bentuk geometris di atasnya.

Mov Hotel di Changkat, Bukit Bintang, Malaysia. ISTIMEWA

Kamar ini lengkap dengan ruang tamu dan sofa bundar yang cukup besar. Lengkap dengan kamar mandi dan tempat tidur. Kamar ini memiliki empat desain. Untuk keluarga yang terdiri dari dua tingkat. Lalu juga untuk pasangan yang desain ruangannya romanitis.

Kemudian untuk kamar Urban sedikit lebih kecil, tetapi sebagian besar ditata dengan cara yang sama seperti kamar lofts. Lengkap dengan lemari konsep terbuka yang menggunakan bar untuk menggantung pakaian. Dan kamar mandi. Semua kamar dilengkapi secara individual dengan WiFi khusus.

Hotel ini berjarak lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Bukit Bintang sehingga sangat nyaman dan tidak ribet untuk berpergian kemanapun. Dikelilingi oleh beberapa tempat wisata populer KL seperti Jalan Alor Food Street, area perbelanjaan Bukit Bintang, dan Changkat Bukit Bintang di mana semua tempat hiburan malam berada. Juga mudah diakses adalah Menara Kembar Petronas yang ikonik dan Menara Kuala Lumpur. 

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kisah Mengerikan di Balik Temuan Kapal Karam, Konon Penumpangnya Saling Makan demi Bertahan Hidup

Intisari-online

16

Ladies, Pria Butuh Istirahat untuk Masuk Ronde Kedua

Akurat.co

5 Kebiasaan Cewek Cuek Bin Simpel Saat Travelling Patut Ditiru!

Idntimes

Ternyata Karaoke Punya 5 Manfaat Ini Lho, Karaoke Bareng Yuk!

Idntimes

Memiliki Kondisi Langka, Wanita ini Lahirkan Bayi Kembar Selang 11 Minggu

Rakyatku

Tulis komentar...