Home

Harga Diri Ditawar Rp500 Juta, Nikita Mirzani: Kebetulan Lagi Pengin Bangun Masjid

Akurat.co | 6 months ago

AKURAT.CO, Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Tessa Mariska belum juga usai. Perseteruan mereka bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh Niki berisi komentar anak dari Mariska, yakni Anggie Jhovanny.

Pada unggahan foto tersebut, Niki dutuding mengancam anak dari Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya. Seperti diketahui sebelumnya, Anggie pun sempat beri komentar di salah satu akun gosip perihal rekam jejak digital perjalanan karir Nikita Mirzani.

Tidak terima anaknya dihina Nikita, Mariska pun pasang badan bersedia melawan Nikita. Mariska bahkan rela mengeluarkan uang untuk membeli harga diri alias membayar sikap kesombongan Nikita sebesar Rp500 juta.

baca juga:

Mendengar harga dirinya mau dibeli, Nikita pun menyambut pernyataan Mariska tersebut. Nikita justru menantang Mariska jangan asal bicara saja tapi bisa membuktikan pernyatannya.

"Ya beli aja. Gue juga kebetulan lagi pengin banyak bangun masjid ya. Siapa tahu dia bisa bantu," kata Nikita saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Jika sudah menerima uang Mariska, Nikita akan menyebar semua uang tersebut dari atas rumah.

"Entar kalau dia bayar gue tebarkan dari atas rumah gue," tegasnya.

Seperti diketahui, Tessa Mariska berniat akan melaporkan Nikita ke pihak berwajib. Mengenai hal tersebut, Nikita tetap santai menanggapi niatan Mariska jika benar-benar akan melaporkannya ke polisi.

"Ya laporin saja lah biar dia banyak kerjaan. Dari followersnya 30k sekarang kan jadi 100-an tapi dengan komen yang selalu ditutup," tukasnya.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Setelah Grab Andong, Kini Ada Grab Wisata Kuliner Yogyakarta

Tempo

Menggunakan Menstrual Cup saat Menstruasi, Apakah Ada Dampaknya Bagi Kesehatan?

Orami

Atta Halilintar Alami Kerugian Fantastis Soal Gelar YouTuber Terkaya

Wartaekonomi

Miris! Mia Khalifa Dipaksa Bikin Video Porno Pakai ini...

Wartaekonomi

5

Udah Lulus, Tapi Bingung Harus Ngapain Setelah Kuliah?

Facetofeet

Tulis komentar...