Home

Viral Penampakan Pocong di Google Maps, Begini Penampakannya Jika Gambar Dizoom

Serumpi | 2 months ago

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Viral potret penampakan pocong di Google Maps. Ketika diketikkan lokasi Kedungwaru Kidul melalui aplikasi Google Maps, maka akan muncul penampapakan hantu putih menyerupai pocong di antara pepohononan. Lantas, benarkah potret viral tersebut adalah penampakan pocong?

Potret viral ini rupanya menarik perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan. Mbah Mijan turut menyoroti dan mencoba mencari lokasi Kedungwaru Kidul melalui smartphone-nya. Hasilnya, Mbah Mijan justru menyebut penampakan tersebut sebagai sosok hantu inovator. Lebih dari itu, Mbah Mijan juga dibuat salah fokus dengan akun instagram @ARTBIZ360 yang ternyata milik seorang fotografer pengunggah foto viral tersebut. Diunggah pertama kali oleh fotografer, benarkah potret pocong ini hanya rekaan semata?

Baca Juga : Karena Unik, Pernikahan 3 Seleb Indonesia Ini Viral Diberitakan Media Luar Negeri

Pemilik akun @ARTBIZ360 akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan jika saat itu ia hendak mencoba fitur kamera malam di kamera barunya. Ia menjajal memotret pemandangan milky way, karena langit sedang cerah-cerahnya.

Hasil potret yang diambilnya secara asal tersebut mulanya sangat gelap karena ia sendiri baru menjajal teknik baru. Akhirnya, ia memutuskan untuk edit foto untuk mengatur kecerahan. Sampai di titik ini, ia masih belum sadar jika ada penampakan pocong di hasil jepretannya.

via instagram.com

Sang fotografer sendiri baru sadar aja kejanggalan di hasil jepretannya saat fotonya sudah viral. Namun, ia tak ingin menyebut lokasi pemotretan sebagai tempat angker karena tak merasakan apapun, baik merinding atau hawa aneh. Ia berfikir positif jika mungkin saja penampakan tersebut berasal dari serangga yang menempel pada lensa.

Kendati masih menuai pro-kontra, rupanya foto tersebut menunjukkan penampakan pocong bermata merah cukup jelas ketika dizoom. Tubuh pocong tersebut terlihat sedikit miring dan memiliki wajah yang gelap.

via instagram.com

Melihat gambar yang sudah dizoom, percaya jika penampakan tersebut adalah pocong?


Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Sebelum naik pesawat, kalian harus paham betul soal etika di dalam pesawat. Beberapa etika ini difungsikan untuk menghargai privasi dan kenyamanan penumpang lain.

Wow Keren

8 Kesalahan Ini Bisa Menghambat Kamu Menemukan Orang yang Tepat

Idntimes

7 Spot Wisata Hits Banyuwangi yang Mesti Kamu Sambangi. Cocok Buat Refreshing dan Foto Selfie!

Hipwee

Penumpang Ini Dibikin Syok, Ada Kamera Tersembunyi di Toilet Pesawat

Tribunnews

5 Alasan Kenapa Gak Perlu Balikan Sama Mantan yang Pernah Selingkuh

Idntimes

Tulis komentar...