Home

Merry Pamit, Rafii Ahmad Beri Hadiah Jam Tangan Seharga Rumah

jpnn.com | 4 months ago

jpnn.com

, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad memberi hadiah spesial untuk asistennya, Merry yang baru mengundurkan diri. Tidak tanggung-tanggung, dia menyerahkan sebuah jam tangan mewah miliknya pada saat perpisahan.

Hal tersebut terungkap dalam vlog terbaru milik Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment. Suami Nagita Slavina itu memberikan jam agar berguna bagi Merry ke depannya.

"Ini jam kesayangan gue guys, dia (Merry) udah ikut gue 13 tahun. Siapa tahu ini Merry perlu. Ya kalau sampai dia jual juga enggak apa-apa, yang penting buat tabungannya dia," kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Merry Berhenti Bekerja Setelah 13 Tahun Bareng

Ayah Rafathar itu mengaku pernah berjanji membelikan Merry sebuah rumah. Namun janji tersebut belum juga bisa ditepati hingga 13 tahun kebersamaan.

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad akhirnya mantap memberikan jam tangan mewah untuk Merry. Jam tangan tersebut menurutnya sama seharga dengan sebuah rumah.

BACA JUGA: Asisten Bongkar Aib Raffi Ahmad, Ternyata Banyak Utang

"Kalau jam ini dia jual, di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai," beber Raffi Ahmad.Dalam vlog tersebut, Raffi Ahmad tampak memberikan jam tangan itu. Merry yang menerima terlihat terharu dan lantas mengucapkan terima kasih berkali-kali.

Seperti diketahui, Merry pamit setelah 13 tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad. Dia keluar karena harus pulang kampung untuk melangsungkan pernikahan. (mg3/jpnn)

Lihat Sumber

  • 0

  • 1

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Kecanduan Film Porno Jadi Alasan Pelajar di Solo ini Nekat Pamerkan Anunya di Tempat Umum

palingseru.com

5

Eks Pramugara Bongkar Skandal di Garuda, Ada Pramugari Tidur dengan Siapa Saja

PojokSatu

13

Termasuk Berkumur, 5 Kebiasaan yang Harus Dilakukan Usai Berhubungan Seks

Akurat.co

9

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

18

Tulis komentar...