Home

Awas Putus! Ini 5 Alasan Cowok Cepat Bosan saat Menjalin Hubungan

Idntimes | 2 months ago

Dia tiba-tiba hilang, gak pernah kasih kabar, dan sikapnya berubah. Kalau akhir-akhir ini pacarmu bertindak demikian, sudah dipastikan ia tengah bosan. Namun, kamu gak bisa serta-merta menyalahkannya.

Pepatah mengatakan, "Tak ada asap tanpa ada api." Cowok akan merasa bosan jika ada hal-hal yang memicunya. Nah, kali ini, bakal kasih tahu kalian kenapa, sih, cowok mudah bosan saat menjalin hubungan. Simak, yuk!

1. Terlalu banyak diatur

Siapa, sih, yang suka diatur? Pada dasarnya, cowok punya insting bertualang. Artinya, ia menyukai kebebasan. Kalau kamu tiba-tiba datang di kehidupannya dan mengatur ini dan itu, gak heran kalau dia akan cepat bosan.

2. Direnggut ranah privasinya

Duh, ini penting banget. Cowok sangat menjaga privasi mereka. Bukan berarti gak terbuka denganmu, tapi semua orang punya sesuatu yang gak bisa dibagikan ke orang lain.

Kalau kamu memaksanya untuk menceritakan segala hal, ia akan kehilangan privasi tersebut. Kalau sudah gini, dia gak akan betah lama-lama denganmu.

3. Kerap dicurigai

Telat kasih kabar, kamu kira selingkuh. Gak angkat telepon, kamu tuduh main belakang. Siapa yang bakal betah? Cowok paling gak nyaman jika kerap dicurigai. Kalau hal itu terus kamu lakukan, dia lebih nyaman untuk pergi demi mencari kebebasan.

4. Diminta ini, diminta itu...

Jangan pakai ini. Jangan pakai itu. Jangan gini, harus gitu. Tuntutan seperti itu membuat cowok kehilangan jati dirinya. Jika kamu terus melakukan hal itu, lama-lama dia pasti gerah dan memilih untuk mencari angin segar.

5. Kamu terlalu peduli

Paling terakhir, alasan cowok bosan adalah sikapmu yang terlalu peduli. Selain kebebasan, cowok juga suka dengan tantangan. Kepedulianmu yang terlalu bisa membuat cowok merasa menang. Akhirnya, ia bosan karena menganggap tak ada lagi tantangan.

Setelah mengetahui lima alasan di atas, coba introspeksi diri, deh. Apakah ternyata selama ini justru kamulah yang membuat dia bosan?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Tulis komentar...