Home

Unik, Pohon Pisang Dua Tandan dan Empat Jantung ini Tumbuh di Pariaman

Covesia | 3 months ago

Foto: Peri Musliadi/Covesia

Covesia.com - Warga Dusun Sungkai, Kota Pariaman dihebohkan dengan tumbuhnya sebatang pohon pisang yang memiliki dua tandan. Uniknya, pada masing-masing tandan tersebut memiliki dua cabang, dan memiliki dua jantung.

Pemilik tanaman pisang itu diketahui bernama Hendri Yanto, yang merupakan warga Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

Hendri mengatakan, sebelumnya pisang yang ditanam di perkarangan rumahnya itu tumbuh lazim dan tidak ada hal aneh yang terjadi, hingga akhirnya seperti ini.

“Pertama melihat hal ini adek ipar saya, waktu pas ia kebelakang rumah dan melihat adanya keganjilan di pisang ini, sekitar empat hari yang lalu," ucap Hendri, pada Jumat (16/8/2019).

Lanjut Hendri, saat itu adek iparnya melihat bahwa pisang ini sudah tumbuh dengan dua tandan dalam satu batang, dan masing-masing tandannya memiliki dua jantung.

"Masyarakat saat sudah banyak yang mengetahui kejadian ini, dan meraka sudah banyak yang berdatangan untuk melihat dan berfoto - foto di sini," sebutnya.

Hingga saat ini, belum dapat dipastikan apa penyebab tumbuhnya dua tandan empat jantung pada sebatang pohon pisang ini.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Dari Chat WhatsApp, Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza, Aktor Bombom Sahabat Marshanda

Tribunnews

1

Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya ternyata Pernah Kepergok Intip Wanita Mandi

Tribunnews

2

Tulis komentar...