Home

Salah Pengkodean, Robot Seks Bisa Cekik Penggunanya

Rakyatku | 1 month ago

RAKYATKU.COM - Robot seks yang memiliki kesalahan pengkodean rentan melakukan perilaku kekerasan, termasuk mencekik.

Kolektor boneka, Brick Dollbanger takut akan dampak kekerasan itu jika robot tidak diatur dengan benar, dikutip dari Daily Star, Senin (26/8/2019).

Dia percaya kesalahan pengkodean yang sederhana dapat mengubah boneka seks itu melawan pemiliknya jika mereka dilengkapi dengan kehendak bebas.

Brick, yang memiliki hubungan dekat dengan pabrikan Realbotix dan Abyss, mengatakan kepada Daily Star Online: "Ini membuat saya takut mati, itu adalah mesin dan selalu akan menjadi mesin."

"Jika kamu sudah menonton filmnya, Ex-Machina, karena aku benar-benar percaya sintetis akan terlihat sangat mirip dengan film itu."

"Itu tidak akan menjadi sesuatu yang bisa Anda pukul dengan pipa dan itu akan berantakan. Saya selalu mengatakan, ketika sintetis dapat menopang dirinya sendiri, sintetis itu akan jauh lebih kuat daripada manusia normal."

"Ini akan menjadi lebih tahan lama, daripada memiliki tulang itu akan memiliki dampak tinggi, plastik atau bingkai aluminium, itu akan menjadi sangat kuat, dan itu tidak akan lelah, itu tidak akan berhenti kecuali kehabisan pasokan energi."

"Kecuali kamu bisa menghentikannya dengan semacam proyektil, seperti pistol atau semacamnya, jika benda ini lepas kendali, itu bisa menimbulkan kerusakan serius."

Dia menambahkan: "Satu baris kode buruk, sesederhana itu, satu baris kode buruk.

"Jika Anda membuat satu kesalahan dan Anda memiliki sederetan kode buruk di sana dan itu mengenai baris kode buruk ini, tergantung pada apa yang dilakukannya atau di mana itu berada atau banyak contoh lainnya, itu bisa saja memutuskan ini adalah apa yang seharusnya dilakukan .

"Saya telah diprogram, dan kemungkinan besar itu akan menjawab ke server cloud semacam untuk diperbarui untuk memiliki segala jenis pekerjaan yang dilakukan pada AI itu sendiri, itu harus terhubung ke server.

"Dan itu tidak akan berhenti sampai hal-hal itu terjadi. Letakkan dengan cara ini ia bisa meletakkan lengannya di lehermu dan hanya menghentikanmu dari bernafas, dan kamu tidak akan bisa menghindarinya, sesuatu yang sesederhana itu, pelukan sederhana bisa menjadi penyempitan yang secara harfiah bisa menekan dada dan jalan napas dan menghentikan Anda bernapas.

"Itu bisa membuat penyempitan terus berjalan sampai kamu berhenti bernapas."

Teknologi robot seks berkembang pesat, dengan pembaruan baru secara berkala muncul.

Realbotix bekerja untuk melengkapi robot seks dengan visi , dan berharap robot akan berjalan hanya dalam satu dekade .

Cloud Climax juga telah meluncurkan boneka pertamanya dengan "kecerdasan buatan penuh" , menjanjikan mereka dapat "menggantikan keintiman manusia".

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Pelaku Perkosaan 9 Anak di Mojokerto Divonis Hukuman Kebiri Kimia, Apa Itu dan Bagaimana Efeknya?

Tribunnews

Bikin Haru, Anjing Setia Ini Meninggal Hanya 15 Menit Setelah Pemiliknya yang Terkena Kanker Meninggal

Intisari-online

6

5 Kebiasaan Remeh yang Bikin Kamu Makin Dekat dengan Pasangan!

Idntimes

Ngeri! Foto Ini Dijuluki Sebagai Bunuh Diri Terindah Sepanjang Masa

Intisari-online

28

Air Kencing Berbusa, Gejala Penyakit Apa?

Klikdokter

Tulis komentar...