Home

Viral! Niat Hibur Bapak, Gadis Ini Malah Dikutuk Ibunya Sendiri

Okezone | 1 month ago

Bakti seorang anak bisa dengan banyak hal. Salah satunya dengan menghibur hati orangtuanya. Tapi perempuan muda ini malah dikutuk ibunya sendiri. Kok bisa?

Sebelum dikutuk, perempuan bernama Fa ini awalnya berupaya untuk mencarikan solusi agar ayahnya tidak 'bete' karena sedang dalam kondisi yang kurang baik. Nah, karena dia merasa bingung harus melakukan aksi apa, dia coba melemparkan pertanyaan ke media sosial.

 

Melalui akun Twitter bernama @yakunn_, ia tidak hanya bertanya, tapi juga menambahkan lelucon. Kalimat lelucon yang dipilih Fa memang cukup vulgar. Begini bunyi cuitan dia,

"Bagaimana cara menghibur bapakku yang sedang bete? Apa perlu aku carikan mmk (mamak) baru :(," begitu kata Fa di Twitter.

Setelah dia membagikan postingan itu di media sosial, Fa secara mendadak mendapat chat dari ibunya. Bahkan, tanpa basa-basi sebelumnya, si ibu langsung memberi sumpah kepada anak gadisnya tersebut.

 

"Mbak sudah siap jadi batu, ya?" kata ibunya. Lalu, karena kaget sang ibu bilang begitu, Fa merespons kaget dan menganggap itu becanda. "Kenapa, ma? Serem amat (ketawa) (ketawa)," balas Fa.

Si ibu bukannya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, tapi malah meminta anaknya untuk segera meminta maaf sebelum dia murka. Kembali, Fa masih belum sadar apa yang dia lakukan di media sosial sehingga membuat dirinya dikutuk. Karena sudah tak sabar, si ibu langsung membagikan capture-an foto cuitan Fa di Twitter.

Sontak Fa kaget. Dia bingung darimana ibunya mendapat foto tersebut. Setelah itu, dia meminta maaf ke ibunya dan mengatakan kalau apa yang dia utarakan di Twitter hanya lelucon saja, bukan ungkapan hati terdalamnya.

"Loh, dapat dari siapa, mak? Maaf mak, kan cuma dolanan saja," kata Fa pada ibunya yang tengah kesal.

Selidik punya selidik, ibunya Fa itu tahu adanya postingan itu dari kakaknya sendiri. Hal itu bisa dilihat dari postingan foto yang dibagikan Fa di Twittetnya.

Di foto tersebut, terlihat capture-an status WhatsApp kakaknya yang berisi status Fa di Twitter. Karena itu, Fa mencuitkan ulang kisah ini dan memberi caption, "Mampuuuussss gwwwwww". Lalu diberi keterangan lain, "Sister bangke emaaaaang".

Postingan ini kemudian viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, postingan ini sudah mendapat 4,6 likes dan dibagikan ulang 3 ribu netizen. Komentar yang masuk pun membuat perut terkocok-kocok.

"Aku bangga sama kakakmu," kata @Numbpedia.

"Auto ganti nama kontak jadi 'my f*cking sister," tegas @ReginaRosaliani.

"Nanti kalau diusir bikin thread (utas), ya, sist," pinta @kexasar.

"Anj*ng! Kalau butuh keluarga baru bilang aja," ungkap @shadiiiq.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Malaysia Rilis Kondom Rendang untuk Menandai HUT ke-62

Rakyatku

Foreplay Sebelum Bercinta, Mulailah dengan Membelai

Akurat.co

Aksi Teror 11 September 2001, Bukti Bahwa CIA Telah Kecolongan dan Tidak Berdaya

Intisari-online

9

Hati-Hati Masak Telur di Microwave Bisa Meledak, Wanita Ini Korbannya

Okezone

Penumpang Ini Genggam Tangan Nenek 96 Tahun Saat Pesawat Alami Turbulensi

Tribunnews

Tulis komentar...