Home

Video Duo Semangka Goyang Vulgar Sambil Nyanyikan Lagu Daerah Papua Tuai Kecaman

Wartaekonomi | 2 months ago

WE Online, Jakarta -

Duo Semangka saat ini menjadi sorotan publik di dunia maya, khususnya di medoa sosial Instagram. Grup dangdut yang digawangi oleh Clara Gopa dan Variola May itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi mereka tengah bergoyang diiringi lagu Sajojo asal daerah Papua.

 

Paa video tersebut memperlihatkan Clara dan Variola berdiri sejajar. Keduanya mengenakan dress ketat dengan model yang sama yakni memiliki simpul tali di bagian perutnya. Sambil diiringi dengan lagu Sajojo, mereka terlihat santai saat bergoyang 'Mantul-Mantul' khas Duo Semangka.

 

 

Video goyangan lagu daerah tersebut diunggah oleh Clara di akun Instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69 pada Kamis (5/9/2019). Aksi Duo Semangka itu ternyata menarik perhatian warganet hingga sukses dilihat lebih dari 28.000 kali dan mengundang 400 komentar.

 

Namun, aksi joget seksi dua penyanyi dangdut itu tak disambut baik oleh beberapa warganet. Banyak warganet menilai menilai goyangan 'Mantul-Mantul' ala Duo Semangka tidak layak bila disandingkan dengan lagu daerah tersebut.

Ada yang menilai bahwa aksi joget seksi Clara dan Variola tersebut mengandung unsur penghinaan terhadap lagu asal daerah Papua itu.

 

"Maaf sebelumnya. Ini lagu daerah kenapa harus diginiin goyangnya? Kok merasa ada unsur penghinaan ya?," komentar seorang warganet.

 

Warganet lainnya lantas ikut memberikan komentar yang senada dan menilai sebagai goyangan penghinaan. 

 

"Penghinaan lagu daerah," tulis warganet tersebut.

 

Bahkan ada yang mengingatkan personel Duo Semangka tersebut untuk berhati-hati karena khawatir masyarakat dari lagu daerah tersebut berasal merasa tersinggung.

 

"Hati-hati lo mbak, ntar malah di tuntut keciduk dan ramai negara +62 sama yang punya lagu daerah, kalau mbak jogetnya kayak begitu. Suka banget heran ya cari sensasi-sensasi gitu," komentar netizen lannya.

 

Tidak sekkali saja Duo Semangka mengundang kontroversi melalui aksi jogetnya. Diketahui sebelumnya mereka sempat ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 19 Agustus lalu.

 

Teguran yang dilayangkan atas dasar unggahan video yang memperlihatkan Duo Semangka sedang bergoyang seksi dan dianggap vulgar. Tetapi diketahui ternyata video tersebut merupakan hasil dari catutan dari video live Instagram personel yang diunggah ulang oleh akun palsu dengan mengatas namakan channel Youtube resmi Duo Semangka.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

2

Ganas! Itunya ‘Disedot’ Bencong, Pria Ini Kejang-kejang dan Tewas

PojokSatu

Tulis komentar...