Home

7 Tips Mewujudkan Fantasi Seks dengan Pasangan

Rakyatku | 1 month ago

RAKYATKU.COM - Pasangan yang telah menikah tidak masalah jika harus melakukan hubungan seks yang normal saja. Misal pria melakukan penetrasi dengan gaya doggy style atau wanita menguasai permainan dengan woman on top atau reverse cowboy. Namun, ada juga pasangan yang bosan dengan cara bercinta ini sehingga membutuhkan hal-hal baru yang ada dalam fantasinya.

Mewujudkan Fantasi dan Mencegah Kebosanan
Memiliki banyak fantasi seksual dan ingin mewujudkannya dengan pasangan adalah hal yang sangat wajar. Pasalnya kalau seks dilakukan secara monoton, Anda akan semakin sulit menikmati fantasi seks dengan sempurna. Beberapa orang malah jadi malas melakukan seks kalau sedang bosan.

Kalau Anda dan pasangan tidak mau mengalami kematian dalam aktivitas ranjang, sesekali beri penyegaran. Lakukan fantasi seks dengan baik, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan.

Berdiskusi Intens Bersama
Komunikasi dua arah harus dilakukan dengan benar untuk membuat seks menjadi lebih baik dan penuh gairah. Pria bisa mengungkapkan apa saja yang jadi fantasi seksualnya selama ini sementara wanita juga tidak dilarang untuk melakukannya juga. Selama ini pria jarang mengungkapkannya karena merasa tidak nyaman. Wanita juga merasakan hal yang sama, bahkan takut untuk memikirkannya.

Dengan melakukan diskusi terkait masalah seks, pasangan bisa tahu seperti apa keinginan masing-masing. Pria akan mengetahui keinginan dari pasangannya, begitu pun sebaliknya. Tidak semua fantasi seksual memang bisa dilakukan. Namun, dengan terlebih dahulu melakukan komunikasi dua arah, Anda jadi tahu keinginan pasangan.

Dalam seks kedudukan pria dan wanita adalah sama. Jadi, Anda dan pasangan tidak perlu saling sungkan. Justru kalau tidak ada komunikasi dengan baik bisa sangat berbahaya untuk hubungan. Bisa saja beberapa pasangan merasa tidak dihargai.

Ada Persetujuan dari Pasangan
Beberapa fantasi seksual seperti melakukannya di kamar mandi, di ruang tamu, atau mencoba gaya yang tidak umum harus dengan persetujuan pasangan. Kalau kedua-duanya setuju untuk melakukan aktivitas itu, hubungan seks akan berjalan dengan lancar dan tidak ada pihak yang merasa dipaksa.

Pahami juga kondisi tubuh dan kemampuan melakukannya. Jangan melakukan posisi seks tertentu kalau tubuh tidak mampu. Kalau Anda memaksakan diri, dikhawatirkan akan mengalami jatuh dan akhirnya cedera. Kalau cedera sampai terjadi, Anda tidak hanya akan gagal melakukan seks tapi juga bisa melukai diri sendiri dan pasangan.

Memberi Batasan pada Fantasi Seksual
Fantasi seksual bisa saja sesuatu yang cukup menggairahkan atau berbahaya untuk pasangan. Misal hubungan seks dengan orang lain dalam bentuk threesome atau swinger (bertukar pasangan). Hubungan seks harus tetap dengan pasangan, apa pun fantasinya. Kalau sampai melakukannya dengan orang lain risikonya akan besar.

Tidak semua orang memiliki kondisi kesehatan yang baik. Terkadang karena sering melakukan fantasi seks berbahaya, mereka mengalami penyakit seks berbahaya seperti HIV, gonore, klamidia, hingga kutil kelamin. Selalu ingat, tidak semua fantasi seks harus dilakukan kalau malah memberikan risiko besar.

Tidak Menyakiti Pasangan dalam Seks
Inti dari hubungan seksual adalah sama-sama memberikan pasangan. Kalau fantasi seks membuat pasangan jadi tersiksa hingga sampai melukai tubuhnya, jangan lakukan. Tetaplah berfokus pada kesenangan bersama dan tidak egois sehingga membuat pasangan jadi tidak menikmati aktivitas ranjangnya.

Pada situasi tertentu, pasangan suka sekali melakukan aktivitas seks dengan metode sadomasochism. Kalau memang ingin melakukan seks dengan cara ini pastikan agar pasangan mau melakukannya dan tidak ada paksakan. Kalau ada paksaan, sama halnya menyakiti pasangan karena tidak semua orang merasakan nikmat saat disakiti.

Coba Lakukan Pelesir
Fantasi seks kadang sangat sederhana seperti melakukan seks di hotel dan tidak ada gangguan sama sekali. Kalau Anda memiliki fantasi seperti ini coba lakukan seks dengan melakukan pelesir dahulu. Pergi ke tempat wisata yang diinginkan. Tidak perlu jauh-jauh, yang penting bisa mendapatkan waktu berdua lebih lama.

Melakukan pelesir juga bisa membuat tubuh jadi lebih relaks. Masalah pekerjaan dan lainnya bisa ditinggalkan dahulu. Kalau tubuh bisa lebih relaks, kemungkinan besar seks akan berjalan dengan lebih baik. Sebaliknya kalau Anda lebih banyak tertekan, seks tidak akan bisa berjalan dengan sempurna.

Gunakan Alat Bantu Seks
Fantasi seks juga tidak melulu berhubungan dengan posisi seks dan lokasinya. Fantasi seks juga bisa dilakukan dengan menggunakan alat bantu seks. Dengan alat bantu seks, Anda bisa membuat pasangan jadi lebih puas karena rangsangan yang diterima cukup besar.

Alat bantu seks yang ada di luar sana ada banyak. Anda dan pasangan bisa membeli sendiri mana saja yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Alat bantu seks memang diciptakan untuk membantu pasangan. Jadi, jangan ragu menggunakannya dan merasa tidak memiliki kemampuan seks yang baik.

Coba Mencari Referensi
Tidak semua pasangan memiliki fantasi seks. Terkadang baik pria atau wanita sama-sama tidak memiliki fantasi seks. Karena tidak memiliki fantasi seks, mereka jadi bingung harus melakukan apa untuk mengatasi kebosanan dari aktivitas seks yang sangat monoton.

Cara terbaik untuk mengatasi masalah fantasi seks ini adalah dengan mencari referensi. Anda bisa mencari berbagai jenis referensi yang ada di luar sana. Anda bisa membaca artikel atau mungkin melihat video pornografi. Diskusikan dengan pasangan kira-kira mana saja yang ingin dicoba.

Tags

Seks

Lihat Sumber

  • 1

  • 2


Rekomendasi Artikel

5 Tanda Bahwa Hubungan Kamu Memiliki Komunikasi yang Tidak Baik

Idntimes

1

Bukan Hoax! Jika Punya Koin Seperti Ini Segera Jual, Terakhir Laku 18 Miliar

Serumpi

23

Setelah Grab Andong, Kini Ada Grab Wisata Kuliner Yogyakarta

Tempo

5 Cara Meninggalkan Kesan yang Baik Meski Kamu Sedang Resign

Idntimes

Sebelum naik pesawat, kalian harus paham betul soal etika di dalam pesawat. Beberapa etika ini difungsikan untuk menghargai privasi dan kenyamanan penumpang lain.

Wow Keren

Tulis komentar...