Home

Ini Penyebab Mengapa Makanan Di Food Court Singapura Justru Lebih Mahal

Dreamers.id | 1 month ago

DREAMERS.ID - Saat sedang pergi liburan, selain mengunjungi tempat-tempat yang bagus dan unik, kuliner khas daerah atau negara yang dikunjungi juga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dicoba.

Namun, jangan asal membeli makanan yang membuat lapar mata ya, dreamers! Karena bisa jadi makanan tersebut dibandrol dengan harga yang tinggi tanpa kamu sadari. Seperti makanan-makanan yang ada di food court Singapura, yang ternyata harganya justru lebih mahal dibandingkan tempat lainnya.


Image source: jendelakeluarga.com

Di beberapa pusat perbelanjaan Singapura, terdapat food court modern yang menjual berbagai jenis makanan yang menggiurkan. Namun, banyak gerai makanan disana yang memilih untuk tidak menampilkan harga makanan di menu mereka. 

Jadi, ketika pembeli datang untuk membeli makanan, pembeli tidak bisa mengira-ngira berapa uang yang harus dikeluarkan untuk makanan yang dipesan. Selain itu, penjual makanan di food court Singapura juga memiliki taktik penjualan untuk menarik pembeli agar membeli makanan yang mereka jual.

Ketika pembeli datang sambil melihat-lihat makanan, penjual akan langsung ‘menodong’ pembeli dengan berkata, “Yes, What you want?” membuat pembeli merasa tidak enak jika tidak membeli makanan di gerai tersebut. Ini juga merupakan taktik supaya pembeli akan tidak fokus memilih makanan dan akhirnya memilih makanan dengan harga yang mahal. 

(sgd)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Sering Berkeringat Berlebihan Ternyata Indikasi 5 Penyakit Kronis Ini

Idntimes

1

Jadi Ibu Kota Baru Indonesia, Inilah 5 Kuliner khas di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur

Serumpi

4

Ini 10 Alasan Logis Mengapa Kamu Perlu Memiliki Sahabat

Idntimes

Walau Sudah Terlambat, 5 Hal Ini Harus Tetap Dilakukan Biar Gak Nyesel

Idntimes

5 Kebiasaan Masa Single yang Harus Dipertahankan setelah Menikah

Idntimes

Tulis komentar...