Home

Bernard Abdul Jabbar Ditangkap, PA 212 Ajak Umat Islam Ketuk Pintu Langit

Akurat.co | 4 months ago

AKURAT.CO, Penangkapan Sekretaris Umum PA 212 Ustad Bernard Abdul Jabar oleh anggota Polda Metro Jaya pada Senin (7/10/2019) memicu pernyataan sikap PA 212. 

Ketum DPP PA 212, Slamet Ma'arif mengatakan ada dua orang anggota PA 212 yang ditahan pihak kepolisian. 

"Info yang kita dapatkan dari kawan-kawan pengacara ada memang dua aktivis 212, Ustad Bernard Sekretaris Umum dan ada juga salah satu wakil bendahara kami, pengurus DKM Al Falah Haji Supriyadi itu jadi tersangka. Beliau pengurus DKM yang hari itu jadi tempat berlindungnya adik-adik mahasiswa dan pelajar. Jadi ada penampungan korban di sana itu tempat pemberian bantuan korban," katanya di Sekretariat DPP PA 212 Jalan Condet Raya No. 16 Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2019).

Menyikapi hal itu, PA 212 menyatakan 7 sikap atas insiden tersebut. 

1. Menyayangkan dan mengecam tindakan aparat dalam penangkapan Ustad Bernard. 

2. Menuntut pihak kepolisian untuk bertindak dan bersikap profesional dan tidak melanggar hukum, serta memperlakukan Ustad Bernard Abdul Jabbar dan keluarga sesuai hak yang dimilikl dalam menjalankan tugasnya. 

3. Kami mencium ada indikasi diduga upaya pembusukan dan pencemaran nama baik PA 212 secara sistematis dan terorganisir. 

4. Menuntut segera dibebaskannya Ustad Bernard dan aktivis DKM Al Falah demi keadilan hukum. 

5. Mengajak umat Islam terutama Alumni 212 untuk tidak terpengaruh dengan segala rencana dan dugaan provokasi oleh pihak pihak tertentu untuk menggembosi perakan perjuangan menegakan keadilan dan melawan kedzoliman. 

6. DPP PA 212 akan melakukan perlawanan dan bantuan hukum dengan menyiapkan 100 pengacara untuk Ustad Bernard Abdul Jabbar dan aktifitas masjid DKM Al Falah Pejompongan. 

7. Mengajak umat Islam, ulama, tokoh, emak- emak, pengacara, buruh, mahasiswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dan menghancurkan segala kedzoliman di negeri ini.[]

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Jadwal Proliga 2020: Persaingan Sengit Menuju Final Four

liputan6

Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Dreamers.id

8

Tak Terima Ditegur, Dua Pelajar di Kota Jambi Habisi Nyawa Tukang Parkir

Metrojambi

6

Tak ingin sembarangan, Wulan Guritno sampai melakukan tes DNA untuk memilih olahraga yang cocok. Menjadi aktris membuat Wulan tentu wajib menjaga kesehatan tubuhnya.

Wow Keren

11

Banjir Lagi-lagi Terjang Jakarta, PNS Diberi Hak Cuti dengan Tetap Digaji Negara, Jumlahnya Bisa Sampai 1 Bulan

Intisari-online

7

Tulis komentar...