Home

Roy Kiyoshi Bongkar Inisial Artis-artis Indonesia yang Pasang Lebih dari 5 Susuk di Tubuhnya, "Huruf Depannya AA"

Nakita | 1 week ago

Roy Kiyoshi dan Dephienna si anak indigo baru-baru ini berkolaborasi bersama di kanal Youtube Robby Purba.

Dalam video kali ini kedua anak indigo ini membahas tentang obrolan mistis yang mengungkapkan seluk beluk mistisnya dunia artis, apalagi kalau bukan membahas susuk.

Nampak dalam video tersebut, Roy dan Ephien menjawab satu per satu pertanyaan Robby tentang susuk dan dunia artis.

"Ada nggak sih artis Indonesia yang terkenal, bahkan pasang susuknya itu lebih dari 5 susuk?" tanya Robby.

Ephien dan Roy pun menjawab serempak. "Ada," jawab keduanya.

Ephien kemudian menjelaskan bahwa di tubuh sang artis, terpasang lebih dari 5 susuk.

"Mungkin ada, tapi Ephien yang tahu itu di wajah, di badan 5 lebihlah," ujarnya.

Robby pun kembali mengorek-orek soal siapa artis itu, sampai terungkap bahwa artis yang dimaksud adalah seorang perempuan.

Roy kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya ada banyak artis, bukan hanya 1 ataupun 2 yang menggunakan susuk.

Tak hanya artis yang baru menetas, ada pula sosok artis senior.

"Sebenernya banyak Bang, nggak cuman 1 atau 2 orang, artis-artis yang senior juga ada," jelas Roy.

Namun Roy menampik bahwa semua penyanyi dangdut menggunakan susuk untuk kesuksesan dan kecantikan mereka.

Apalagi selama ini, para penyanyi dangdut selalu akrab dengan image seksi dan cantik rupawan.

Yang lebih mengejutkan, Roy kemudian menyebutkan inisial artis AA yang ia maksud menggunakan susuk.

"Aku nggak bilang semua penyanyi dangdut pake kayak gitu juga enggak. Nggak juga. Ada yang murni karena prestasi. Ya macem-macem. Kalau aku huruf depannya AA," lanjut anak indigo yang kerap disapa dedek tersebut.

Ephien kemudian melanjutkan bahwa inisial artis satunya ialah BF. "BF," kata Ephien singkat.

Robby kemudian menanyakan kepada keduanya perihal susuk yang terlihat saat rontgen.

"Ternyata susuk, ketika kita foto panoramik, gigi atau foto rontgen itu bisa terlihat. Itu proses masuknya itu gimana?" tanya presenter tersebut.

Menurut Roy, dulu susuk dipasangkan dengan cara dimasukkan lewat kulit luar karena itu susuk pasti kelihatan saat dirontgen.

"Jadi itu di zaman dulu di era 1990an itu ngetren, susuk-susuknya itu dimasukin di permukaan kulit luar. Mereka beli emas yang segini segini, lalu kemudian ditancapkan ke dalam kulit bagian luar. Jadi makanya mereka itu kalau lagi periksa gigi itu kelihatan semuanya," jelas Roy.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Dari Chat WhatsApp, Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza, Aktor Bombom Sahabat Marshanda

Tribunnews

1

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Okezone

2

Tulis komentar...