Home

Tak Seperti Pejabat, Gaya Nadiem Makarim saat Kunjungan Kerja Jadi Sorotan

Suara | 6 months ago

Suara.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang baru saja dilantik, Nadiem Makarim, kembali dapat sorotan. Kali ini bukan perkara statusnya sebagai milenial sukses tapi outfit Nadiem yang mencolok saat lakukan kunjungan kerja.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @m.bahrunnajach menunjukkan mantan CEO Gojek itu ketika baru turun dari pesawat dan disambut oleh sejumlah pejabat daerah.

Dengan gaya khas milenial, Nadiem turun pesawat dalam balutan outfit serba hitam.

Tak seperti pejabat, Nadiem Makarim tampil casual menggunakan kemeja lengan panjang yang digulung sebatas siku, celana jeans dan sepasang sepatu. Tak lupa, Nadiem menggendong sebuah tas ransel di punggung.

Gaya menteri milenial ini sangat bertolak belakang dengan pajabat daerah yang sudah menanti kehadirannya di bandara.

Nadiem Makarim. (Instagram/@m.bahrunnajach)

Seperti pejabat pada umumnya, mereka kompak menggunakan seragam putih dan celana hitam. Sambil bersalaman, Nadiem dan para pejabat daerah itu berbincang ringan ketika bertemu.

"Heboh, gaya berpakaian Mas Mendikbud Nadiem Makarim saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Menteri milenial memang beda. Perpaduan kemeja, jeans dan ransel. Simpel nggak kayak pejabat," tulisnya akun @m.bahrunnajach.


Nadiem Makarim. (Instagram/@m.bahrunnajach)

Nadiem Makarim diketahui melakukan kunjungan kerja ke SDN Gentong, Pasuruan, Kamis (7/11/2019) kemarin. Atap sekolah ini ambruk pada Selasa (5/11/2019) lalu hingga menewaskan satu guru dan satu orang murid.

Selain meninjau SDN Gentong, Nadiem juga mengunjungi rumah Irza Almira dan Savina Arsy Wijaya, korban atap SD yang ambruk tersebut.


Lihat Sumber

  • 5

  • 0

Rekomendasi Artikel

Tamara Bleszynski Pamer Foto Melukat Didampingi Bule, Gebetan Baru?

Wow Keren

Tamara Bleszynski Mandi Bareng Bule, Warganet Duga Pacar Baru

Suara

Pesan Khusus Anang ke Atta Halilintar Jika Serius dengan Aurel, Dalem Banget!

Merdeka

3

Hanya Modal Pinset untuk Mengais di Trotoar, Pria ini Mampu Raup Penghasilan hingga Rp14 Juta per Minggu, Apa yang Dicarinya?

Intisari-online

8

Tak Cuma Untuk Kepuasan Seksual, Ini Fungsi Tersembunyi Klitoris

Suara

12

Tulis komentar...