Home

Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Disebut Lupa Solat

Okezone | 1 week ago

JAKARTA - Drama kisah cinta tak direstui Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terus berlanjut. Ibunda Indah, Nursyah membeberkan perubahan sikap putrinya yang mulai meninggalkan ibadah sejak berpacaran dengan Arie.

Menurut Nursyah, dahulu Indah adalah pribadi yang rajin beribadah di sela kesibukannya di dunia hiburan. Tapi kini dia kerap melupakan kewajiban dalam agama yang dianutnya.

"Indah Permatasari itu kalau enggak syuting, di masjid mengaji bawa neneknya yang masuk Islam. Coba bayangkan itu, Indah Permatasari dulu. Loh kok sekarang lupa agama? Lupa solat. Sampai ngata-ngatain itu, sampai tasbih disuruh buang. Bukan Indah itu," kata Nursyah seperti dikutip tayangan saluran YouTube Starpro, 7 November 2019.

Perubahan sikap Indah sudah dirasakan Nursyah sejak tahun 2017, ketika sang putri baru menjalin hubungannya dengan Arie. Indah berubah menjadi sosok yang mudah emosional sehingga Nursyah tak lagi berani berkomunikasi dengannya.

"Tidak pernah lagi saya ngomong dengan anak gadis ini karena saya tahu ini anak sakit, enggak seperti dulu," tutur Nursyah.

Sejak masalah ini mencuat, Arie menyatakan akan mencium kaki Nursyahagar hubungannya dengan Indah direstui. Sayangnya, ibu tujuh anak itu tak mau melakukannya.

"Sudah enggak pantas saya yang mau dicium. Saya bukan malaikat, bukan ustadz, sudahlah. Suruh hormati orangtuanya saja," tuturnya.

Nursyah menganggap apa yang dilakukan Arie sudah sangat terlambat. Apalagi Arie dan Indah sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak dua tahun silam.

"Jangan sekarang, dari awal sebetulnya. Ini kan sudah jalan dua tahun. Kenapa baru sekarang mau datang, mau cium kaki saya?" ujar Nursyah.

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Viral Penampakan Bayi Setan Terekam Kamera, Awas Terbawa Mimpi!

Okezone

48

10 Berita Terpanas: Teror Bom Medan Sampai Isu Ahok Jadi Bos BUMN

29

Karena Pilu Wanita Jelek Julia Pastrana, Selama Hidup Dijadikan Mesin Uang, Saat Mati Mayatnya pun Dijadikan Pajangan oleh Suaminya

Intisari-online

Ganas! Itunya ‘Disedot’ Bencong, Pria Ini Kejang-kejang dan Tewas

PojokSatu

Kesaksian Penggali Kubur Bocah Dipasung Tewas Terbakar: Makamnya di Sisi Sang Ibu

Tribunnews

2

Tulis komentar...