Home

10 Berita Terpanas: Kasus Threesome di Bali Sampai Mayat Dicor di Musala

| 1 month ago

Berita apakah yang menarik pada lalu? Kasus kriminalitas mendominasi pemberitaan mulai dari temuan jenazah yang dicor di musala sampai kamera GoPro yang nongkrong di atas toilet wanita. Pada pekan lalu juga dirayakan dua hari besar, yaitu Maulid Nabi dan Peringatan Hari Pahlawan.

Penasaran dengan berita-berita lengkapnya? Berikut adalah 10 berita ter-HOT pekan lalu:


1. Rektor Termuda Indonesia Hebohkan Media Sosial

Risa Santoso sukses menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Tak disangka, wanita berusia 27 tahun ini sudah dilantik menjadi rektor Institut Teknologi dan Bisnis Asia di Malang, Jawa Timur. Pelantikan Risa dilakukan pada tanggal 2 November 2019, namun ia terus menjadi buah bibir netizen Indonesia. Risa mengenyam Pendidikan S1 di University of California, Berkeley, Amerika Serikat. Ia lalu melanjutkan pendidikannya ke program pascasarjana dengan meraih gelar Master of Education dari Harvard University. Sepulangnya ke Indonesia, Risa bekerja di Kantor Staf Presiden sebelum akhirnya dilantik jadi rektor.


2. Kronologi Mayat Dicor di Musala (4/11)

Malangnya nasib Surono. Ia dibunuh oleh anaknya sendiri saat sedang tidur. Parah sang istri yang mengetahui pembunuhan tersebut malah ikut membantu aksi jahat anaknya. Setelah dibunuh, jenazah Surono lalu dikubur dan dicor dengan semen. Tempat menyembunyikan jenazah lalu disulap menjadi musala dengan keramik berwarna hitam. Menurut polisi motif pembunuhan adalah karena masalah ekonomi dan juga asmara. Sang anak dan istri tidak terima dengan pembagian hasil dari bisnis penjualan kopi milik Surono.


3. Ibu Bunuh Bayi Pakai Mesin Cuci (4/11)

Pembunuhan sadis dilakukan oleh seorang ibu bernama Sutinah terhadap bayinya sendiri. Ia membunuh anaknya dengan cara memasukkannya ke dalam mesin cuci. Pembunuhan ini terjadi saat Sutinah sedang bekerja di rumah seorang mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki sebagai ART. Sutinah melahirkan di kamar mandi lalu memasukkan bayinya ke dalam mesin cuci karena takut ketahuan majikannya. Aksi Sutinah ini dipergoki oleh rekan kerjanya. Para ART dan keluarga sempat membawa bayi tersebut ke RS Siloam Palembang. Namun, nyawa si bayi tidak dapat tertolong. Belakangan diketahui jika bayi Sutinah merupakan hasil hubungan terlarang dengan pacarnya.


4. JPO di Sudirman Resmi Tanpa Atap (5/11)

Permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas atap JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat akhirnya terealisasi. Pada Selasa (5/11), petugas telah melepas atap dari JPO Sudirman. Pencopotan atap ini diklaim oleh Anies agar masyarakat Indonesia bsia lebih menikmati suasana di pusat kota Jakarta. Anies juga berharap agar JPO Sudirman bisa menjadi spot baru untuk selfie.


5. Cerita Orang yang Jadi Korban Salah Tangkap Polisi (7/11)

Hari Selasa (5/11) menjadi hari yang apes bagi seorang pria bernama Ade Gunawan. Pria penjual bakso ini mendadak ditangkap polisi saat sedang numpang wifi dekat warung langganannya. Polisi menuduh Ade sebagai pengedar narkoba. Aksi penangkapan ini terekam CCTV dan viral di media sosial.  Usai ditangkap, Ade lalu dibawa ke Mapolsek Cengkareng untuk diinterogasi dan tes urin. Handphone milik Ade juag diperiksa oleh polisi. Karena tidak terbukti, polisi akhirnya melepas Ade. Meski sudah dilepas, Ade mengaku trauma dengan peristiwa tersebut dan ogah menumpang wifi lagi.


6. Polisi Blak-blakan Soal Kasus Threesome di Bali (7/11)

Polisi menjelaskan kronologi kasus perilaku seks menyimpang antara pasangan pria dan wanita dengan seorang murid di Bali. Pelaku dari kasus ini ternyata adalah seorang guru honorer bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih. Ia membujuk korbannya yang juga muridnya sendiri untuk melakukan threesome bersama pacarnya, AA Putu Wartayasa di kamar indekosnya. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 26 Oktober 2019. Kedua tersangka saat ini sudah diamankan oleh polisi.


7. Kasus Plagiat YouTuber Indonesia (8/11)

YouTuber Indonesia Calon Sarjana dituduh telah menjiplak karya milik YouTuber lain. Adalah akun yang bernama JT yang mengungkap aksi plagiat tersebut. Ia mengatakan jika konten di YouTube Calon Sarjana secara terang-terangan menjiplak secara keseluruhan konten miliknya. Ia juga kecewa karena Calon Sarjana sama sekali tidak mencantumkan namanya sama sekali. Usai pernyataan tersebut viral, YouTuber Calon Sarjana dibully netizen. YouTuber Calon Sarjana sudah mengakui jika telah menjiplak karya JT. Mereka juga telah meminta maaf kepada JT.


8. Peringatan Maulid Nabi (9/11)

Pada Sabtu (9/11) umat muslim Indonesia merayakan Peringatan Maulid Nabi. Jagat media sosial dipenuhi oleh ucapan selamat Maulid Nabi. Di Indonesia perayaan Maulid Nabi dilakukan dengan berbagai macam cara yang berbeda. Di Yogyakarta dilakukan tradisi Sekaten. Di Padang umat muslim membuat pohon buatan yang dihias dengan uang asli. Tradisi ini bernama Bunga Lado.


9. Upacara Peringatan Hari Pahlawan (10/11)

Peringatan Hari Pahlawan jatuh pada hari Minggu (10/11). Peringatan Hari Pahlawan dilakukan dengan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Upacara ini dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi. Pemerintah Indonesia juga menganugerahkan Gelar Pahlawan Nasional ke-6 tokoh, yaitu Abdoel Kahar Moezakir, Alexander Andries Maramis, KH Masykur, Ruhana Kudus, Sultan Himayatuddin, dan Prof M Sardjito.


10. Heboh Mahasiswa Pasang Kamera di Toilet Mahasiswi (10/11)

Universitas UIN Makassar dihebohkan dengan ditemukannya kamera GoPro di toilet wanita. Peristiwa pertama terjadi pada tanggal 6 November 2019. Lalu pada Kamis (7/11) ditemukan lagi sebuah HP di atas plafon yang bolong dan mengarah ke toilet wanita. Pada Minggu (10/11) polisi akhirnya mengungkap pelaku dari aksi bejat tersebut. Pelaku mengakui bahwa kamera tersebut dipasang untuk memuaskan nafsu birahinya.


Bagaimana menurut Capingers?

  • 71

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tidak Mungkin Saya Membuangnya

Okezone

Psikolog menilai wajar jika Sarwendah refleks menepis atau memperlihatkan sikap kurang nyaman dan menyarankan agar Betrand Peto perlu diajari soal batasan menyentuh lawan jenis.

Wow Keren

1

Disebut Sebagai Pramugari Panas, Berikut Sederet Fakta Tentang Adik Kriss Hatta

Serumpi

9

Alami Jatuh Bangun, 10 Potret Penampilan Terbaru Norman Kamaru

Idntimes

22

Tulis komentar...