Home

Demi Beli Motor, Pria ini Gali Kubur dan Jual Tulang Orang Tuanya

Akurat.co | 3 weeks ago

AKURAT.CO, Seorang pria asal Mozambik berani menggali kubur kedua orang tua dan pamannya untuk mengambil tulang-tulang mereka. Uang hasil penjualan tulang tersebut digunakannya untuk membeli sepeda motor.

Pia itu dilaporkan telah menggali kuburan mereka dan mengambil tulang mereka dalam satu malam setelah seorang pengusaha berjanji untuk memberinya sepeda motor dan uang tunai USD 300 (Rp4,2 juta) dalam bentuk tunai. Pengusaha itu dikatakan terlibat dalam eksplorasi sumber daya mineral.

“Bos mengatakan kepada saya untuk mencari tulang dari orang yang meninggal tanpa sakit. Sebagai gantinya, saya akan mendapatkan sepeda motor."


"Saya pergi ke pemakaman keluarga, menggali tulang-tulang dari kuburan ayah, ibu, dan paman saya," tuturnya dilansir dari laman World of Buzz, Selasa (19/11).

Lelaki itu kemudian melakukan perjalanan untuk menemui pengusaha itu tetapi pengusaha itu tidak datang.

Polisi kemudian berhasil menangkap pria tersebut dan saat ini ia ditahan di penjara Nampula. Tidak diungkap identitas pria tersebut dan tidak jelas siapa pria yang ia panggil 'bos'.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan insiden itu merupakan kasus kelima di daerah itu tahun ini, dengan sebagian besar diyakini terkait dengan praktik sihir.[]

Lihat Sumber

  • 8

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Psikolog menilai wajar jika Sarwendah refleks menepis atau memperlihatkan sikap kurang nyaman dan menyarankan agar Betrand Peto perlu diajari soal batasan menyentuh lawan jenis.

Wow Keren

1

Eks Pramugara Bongkar Skandal di Garuda, Ada Pramugari Tidur dengan Siapa Saja

PojokSatu

13

Keintiman Betrand Peto - Sarwendah Kena Nyinyir, Ruben Onsu Bilang Begini

Suara

10

Alami Jatuh Bangun, 10 Potret Penampilan Terbaru Norman Kamaru

Idntimes

22

Tulis komentar...