Home

Kisah Wanita Tempuh 500 Mil untuk Serahkan Keperawanan kepada Pria 42 Tahun

Okezone | 3 weeks ago

Pepatah 'cinta itu buta' ternyata memang benar adanya. Beberapa orang akan melakukan hal apa saja demi cinta meskipun hal tersebut dianggap kontroversial. Seperti kisah wanita bernama Gabrielle Reese yang berasal dari Idaho, Amerika Serikat yang rela terbang sejauh 500 mil untuk menyerahkan keperawanan miliknya.

Ia diketahui terbang menuju Utah ketika berusia 18 tahun untuk memberikan keperawanan miliknya kepada seorang pria polyamory berusia 42 tahun dan pacarnya. Seperti diketahui polyamory adalah suatu hubungan tanpa status yang membebaskan pasangan untuk berhubungan dengan pasangan lainnya.

 

Gabrielle yang ternyata biseksual berbicara kepada pasangan tersebut secara online selama tiga bulan lamananya sebelum mengatur waktu untuk bertemu dengan mereka. Ia pun akhirnya memutuskan berangkat menggunakan pesawat terbang ketika mereka sepakat berhubungan seks dengan tiga orang (threesome).

Gabrielle melakukan perjalanan jauh menuju Salt Lake City di Utah menuju rumah Jacob Boswell dan pacarnya yang bernama Megan Muirhead pada Januari 2017. Gabrielle menemukan pasangan tersebut melalui situs web yang dikhususkan untuk sugar daddy.

Setelah tiba di Utah dengan melewati penerbangan selama satu jam, Megan, Jacob dan Gabrielle menemukan bahwa mereka bertiga memiliki chemistry yang kuat satu sama lain. Gabrielle pun memutuskan untuk ikut bersama mereka sebulan kemudian, tepatnya beberapa hari sebelum ulang tahun Gabrielle yang ke-19.

Megan dan Jacob sendiri telah bersama selama 11 tahun sejak bertemu ketika remaja dan ternyata Megan juga biseksual. Mereka berdua bereksperimen dengan berkencan dengan wanita lain tetapi Gabrielle adalah orang pertama yang berhasil menarik perhatian keduanya.

Saat ini mereka telah hidup bersama selama tiga tahun lamanya. Meskipun kehidupan mereka tidak selalu harmonis Jacob, Gabby dan Megan mengklaim dirinya bahagia satu sama lainnya.

“Saya memang kehilangan keperawanan pada akhir pekan pertama itu. Kami tidak pernah benar-benar membahas itu sebagai rencana, tetapi kami semua tertarik dan terbuka terhadap gagasan itu. Semuanya menarik dan ada banyak chemistry pada malam pertama itu,” terang Gabrielle, sebagaimana dilansir VT, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut Gabrielle mengatakan bahwa ia tidak menyesal kehilangan keperawanannya pada seorang lelaki dan perempuan. Pasalnya ia harus merasakan semua bagian dari seksualitasnya. Menurutnya wanita itu lebih lembut, halus dan mengasuh sementara pria lebih dominan meskipun ia tidak pernah berpikir akan kehilangan keperawanannya dengan cara ini.

Ia pun mengatakan awalnya pihak keluarga tidak senang dengan keputusannya. Namun setelah Gabrielle membuat keputusan, keluarganya pun mau menerimanya meski agak berat untuk menyerahkan anaknya kepada Jacob dan Megan.

“Saya belum pernah menjalin hubungan sebelumnya, apalagi pindah negara untuk dua orang. Satu di antaranya berusia 40-an dan yang lainnya seorang gadis. Ini adalah hubungan pertama, saya pindah dan bertemu mereka sekali dan langsung diundang menuju kamar tidur bersama. Kadang terasa aneh, tapi hubungan pertama siapa pun akan melakukannya,” tuntasnya.

Lihat Sumber

  • 31

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Eks Pramugara Bongkar Skandal di Garuda, Ada Pramugari Tidur dengan Siapa Saja

PojokSatu

14

Kelakuan Anang Hermansyah yang tak mau dicium oleh Ashanty ini malah menjadi bahasan hangat dalam media sosial. Bahkan ada juga netizen yang terbahak menyaksikan tingkah Anang berikut ini.

Wow Keren

3

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

18

Pramugari 2 Tahun Layani Hubungan Seks dengan Penumpang di Toilet Pesawat, Begini Nasibnya Sekarang

Tribunnews

8

Tulis komentar...