Home

Pulang Dinas Wishnutama Gendong Bayi, Netizen: Adem Lihatnya

Okezone | 1 week ago

Kelahiran seorang anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Terlebih jika itu adalah anak pertama. Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio bersama sang istri, Gista Putri. Anak pertama mereka yang diberi nama Salima Putri Tama baru saja lahir pada bulan November baru.

Di tengah kebahagiaannya karena putri kecilnya baru saja lahir, Menparekreaf Wishnutama tetap harus menunaikan kewajiban sebagai seorang menteri Beberapa hari setelah sang buah hati lahir, dirinya harus melakukan kunjungan kerja ke sejumlah destinasi di Tanah Air yang menjadi favorit wisatawan. Dari akun Instagram pribadinya, mantan bos televisi swasta itu melakukan kunjungan kerja ke Bali, Mandalika, dan Labuan Bajo.

 

Usai menyelesaikan kunjungan kerja, Menparekraf Wishnutama kembali ke rumah dan tak lupa dengan kewajibannya seorang ayah. Ia mengunggah suatu foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Salima. Mengenakan kaus hitam, ia tampak tak canggung menggendong putri kecilnya yang telah ditinggalkan selama beberapa hari.

"Sehabis tugas negara seminggu kemarin skrg lanjut tugas gendong Lima ❤#bahagiaitusederhana," tulisnya pada keterangan foto seperti yang dikutip Okezone, Senin (2/12/2019).

Dari foto tersebut, terlihat nyata tatapan penuh kasih sayang dan kerinduan Menparekraf Wishnutama kepada putrinya. Senyuman simpul penuh makna seolah menggambarkan perasaan senangnya bisa bertemu kembali dengan Salima.

 

View this post on Instagram

Sehabis tugas negara seminggu kemarin skrg lanjut tugas gendong Lima ❤️ #bahagiaitusederhana

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Kebahagiaan bisa berjumpa kembali dan menghabiskan waktu bersama Salima ternyata tak hanya dirasakan oleh Menparekraf Wishnutama. Para pengikutnya di media sosial turut merasakan hal yang sama. Hingga berita ini ditulis, foto tersebut telah disukai lebih dari 110 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar.

Beberapa akun ada yang mengucapkan selamat mengasuh anak kepada Menparekraf Wishnutama. Contohnya akun @rahayukristanto3101 yang menulis, "Selamat momong Pak menteri," dan akun @hikmateka berkomentar senada, "Selamat Mas..ngasuh sang buah hati..semoga jd anak yg sehat..kuat..sholeh....."

Ada pula yang memuji sikap sang menteri lantaran masih menyempatkan waktu mengurus anak. "Tetap tidak lupa dengan keluarga keren mas sukses selalu mas," tulis akun ipoel_taripang. Senada dengan komentar tersebut, akun @astridqommanecci15 berkomentar, "Like it..„great in job and great as a husband."

Ada pula yang berkomentar mengenai interaksi ayah dan anak itu. "Kangen bgt pasti ya Pak," tulis akun @yanahezha. "Selamat mas @wishnutama . ngliatinnya adem dan gemesh deh ... semoga salima menjadi anak yg solehah... aamiin...," pungkas akun @iam_innasajoeti.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

17

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Psikolog menilai wajar jika Sarwendah refleks menepis atau memperlihatkan sikap kurang nyaman dan menyarankan agar Betrand Peto perlu diajari soal batasan menyentuh lawan jenis.

Wow Keren

1

Inilah Daftar 7 Makanan Berbahaya di Dunia, Siapa Sangka Dua di Antaranya Sering Kita Makan Selama Ini

Intisari-online

3

Pramugari 2 Tahun Layani Hubungan Seks dengan Penumpang di Toilet Pesawat, Begini Nasibnya Sekarang

Tribunnews

6

Tulis komentar...