Home

Alexis Ditutup Total, Anies: Ada Prostitusi dan Perdagangan Manusia

Konfrontasi | 1 week ago

KONFRONTASI -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan penutupan total Alexis disebabkan pelanggaran yang ditemukan. Dari pemeriksaan, ada praktik prostitusi dan perdagangan manusia.

"Apa yang diindikasikan tentang praktik-praktik pelanggaran itu ditemukan bukti-bukti yang kuat telah terjadi. Bukan narkoba, yang narkoba kita tidak lihat, tetapi praktik prostitusi, praktik perdagangan manusia ditemukan di situ," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Anies menegaskan ada enam unit usaha Alexis yang ditutup total. Unit usaha yang ditutup terdiri dari restoran, karaoke, dan bar.

"Semuanya (ditutup)," tegas Anies.Anies mengatakan penutupan dilakukan total karena menyesuaikan peraturan Menteri Pariwisata yang baru terkait Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP). Dia mengatakan, bila sudah ditemukan satu unit melanggar, akan ditutup semuanya.

"Karena itulah kenapa karena sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata bahwa TDUP dijadikan satu untuk berbagai kegiatan pariwisata. Selama itu berada dalam satu lokasi dan satu manajemen," terangnya.

Anies sudah mengirimkan surat penutupan Alexis pada Kamis (22/3). Besok, Rabu (28/3), adalah batas akhir Alexis untuk menutup semua unit usahanya.(Jft/Detik)

Lihat Sumber

  • 5

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

1

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tidak Mungkin Saya Membuangnya

Okezone

1

Kelakuan Anang Hermansyah yang tak mau dicium oleh Ashanty ini malah menjadi bahasan hangat dalam media sosial. Bahkan ada juga netizen yang terbahak menyaksikan tingkah Anang berikut ini.

Wow Keren

3

Disebut Sebagai Pramugari Panas, Berikut Sederet Fakta Tentang Adik Kriss Hatta

Serumpi

10

Keintiman Betrand Peto - Sarwendah Kena Nyinyir, Ruben Onsu Bilang Begini

Suara

11

Tulis komentar...