Home

Diklakson Berkali-kali, Wanita Ini Turun dari Mobil Lalu Tampar Pengemudi Pria

Rakyatku | 1 week ago

Perkelahian di jalan raya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Sebuah video beredar viral di Twitter, Minggu, 1 Desember 2019. Perkelahian besar terjadi di tengah jalan. Akibatnya macet. Karena para pengendara lain mendapat tontonan gratis.

Video itu memperlihatkan, seorang pria dengan kemeja biru gelap dan temannya berdiri di luar mobil mereka, ketika tiba-tiba seorang wanita datang dan menamparnya. Dia bereaksi dengan marah dan menendang wanita itu, hampir mendorongnya di depan arus lalu lintas yang bergerak lambat.

Wanita segera melawan, ketika suami dan temannya mulai menyerang pria itu, karena menampar wanita itu. Mereka melemparkan pukulan dan menendangnya, tetapi ia juga menyerang mereka dengan tendangan.

Pada titik ini, wanita itu melarikan diri dan bersembunyi dari tempat kejadian, ketika para pria terus saling bertarung.

Video itu kemudian di-retweet oleh pria berbaju hitam itu sendiri, dengan keterangan yang menjelaskan ia ingin memasuki jalan utama dari persimpangan.

Ada kemacetan lalu lintas pada waktu itu. Tetapi gadis itu tidak mengizinkannya masuk di depannya, dan membunyikan klakson untuk waktu yang lama.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk membiarkannya pergi terlebih dahulu, sebelum memasuki jalur dan membunyikan klakson. Tetapi ini hanya menyebabkan wanita itu menjadi marah, lalu keluar dari mobil dan mendekati pria itu.

"Dia menampar, aku menendang," tulisnya.

Namun, setelah apa yang tampaknya menjadi pertarungan sengit tentang membunyikan klakson dan siapa yang harus duluan, sepertinya wanita dan pria itu telah berdamai.

Pria itu memposting di Twitter foto dia, wanita dan suaminya bertemu di sebuah restoran, untuk menebus setelah apa yang terjadi.

Lihat Sumber

  • 4

  • 0

Rekomendasi Artikel

Segera Sah Jadi Suami Cut tari, 5 Pesona Ganteng Richard Kevin!

Suara

Psikolog menilai wajar jika Sarwendah refleks menepis atau memperlihatkan sikap kurang nyaman dan menyarankan agar Betrand Peto perlu diajari soal batasan menyentuh lawan jenis.

Wow Keren

1

Inilah Daftar 7 Makanan Berbahaya di Dunia, Siapa Sangka Dua di Antaranya Sering Kita Makan Selama Ini

Intisari-online

3

Pramugari 2 Tahun Layani Hubungan Seks dengan Penumpang di Toilet Pesawat, Begini Nasibnya Sekarang

Tribunnews

6

Tampilan Manja Pramugari Novi Tresna dengan Bikini Merah, Menggoda Banget!

Okezone

17

Tulis komentar...