Home

Keintiman Betrand Peto - Sarwendah Kena Nyinyir, Ruben Onsu Bilang Begini

Suara | 1 month ago

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mengaku sudah melihat potongan video anak angkatnya, Betrand Peto dan sang istri, Sarwendah, yang dinilai sebagian warganet tak pantas.

"Saya juga lihat kok gambar-gambar yang kurang pantas sebenernya, tapi ya its oke," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Menurut Ruben, pelukan dan cium yang diberikan Betrand Peto kepada Sarwendah sebetulnya masih dalam batas kewajaran. Kata dia, semua tergantung dari sisi mana orang melihatnya.

"Itu yang saya bilang. Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini. Tapi kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya itu," ujar Ruben Onsu.

Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram]

Lelaki 36 tahun ini merasa tidak punya wewenang untuk membungkam omongan negatif warganet. Karena itu, dia memilih banyak diam saat menanggapi nyinyiran yang datang.

"Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu. Tangan kami cuma dua. Jadi kami tidak bisa menutup mereka semua dengan tangan kami dan mulut kami," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Betrand Peto sempat menjadi sorotan setelah video pelukannya hingga nyaris menyentuh payudara Sarwendah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebagian warganet menilai hal itu tak pantas mengingat Betrand Petro bukan anak kecil lagi.

Lihat Sumber

  • 7

  • 0

Rekomendasi Artikel

Siwi Widi Purwanti Minta Media Lebih Ramah Kepadanya, Siwi: Orangtua Saya Sakit, Saya itu Difitnah

Tribunnews

3

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi

10

Mahasiswa Berhubungan Seks di Balik Kaca Kelas, Tak Sadar Lagi Dinonton Banyak Orang

Rakyatku

22

Gawat, Presiden Jokowi Diprediksi Tak Sampai Selesai 2024

Konfrontasi

8

Kisah hewan Mutan Berwajah Manusia, Disembah Warga karena Dianggap Titisan Dewa

Intisari-online

7

Tulis komentar...