Home

Desak Anies Mundur, Dewi Tanjung: Presiden Saja Bisa Lengser

Tempo | 1 month ago

TEMPO.CO, Jakarta- Massa Jakarta Bergerak Rakyat Bersatu mendesak Gubernur DKI Anies Baswedan mundur dari jabatannya karena tidak becus dangan mengatasi banjir di Jakarta.

"Tidak ada yang berat, presiden saja bisa lengser apa lagi gubernur," ujar salah satu orator Dewi Tanjung saat aksi di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa 14 Januari 2020.

Dewi mengatakan akan melaporkan Anies ke DPRD, Kementerian Dalam Negeri hingga ke Presiden Jokowi untuk mencopot Anies dari Gubernur Jakarta. 

Ia mengaku warga Jakarta sudah tidak menginginkan Anies menjabat sebagai gubernur Jakarta. "Ini aspirasi warga Jakarta agar pak Anies mundur," ujarnya.

Dewi mengatakan Anies tidak becus dalam mengurus Jakarta terutama saat banjir yang melanda Jakarta. Dia menilai Anies malah menyalahkan anak buahnya saat mengatasi banjir.

"Pemimpin seharusnya bertanggung jawab dengan apa yang terjadi bukan cuci tangan menyalahkan anak buahnya,"ujar Dewi Tanjung.

 

 


Lihat Sumber

  • 8

  • 0

Rekomendasi Artikel

Paus Fransiskus Jatuh Sakit, Sehari Setelah Dukung Penderita COVID-19

Okezone

3

Ada yang Diam-diam Ambil Gambar saat Tahlilan Ashraf, Dewi Sandra: Di Mana Rasa Kemanusiaanmu?

Tribunnews

4

Pindah Agama, Pesona Manohara di Depan Kamera So Georgeus

Okezone

1

Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali berduka dengan meninggalnya selebgram Mylisa Sanny. Kendati demikian, Ivan Gunawan turut merasa bersedih untuk menyampaikan ungkapan dukanya.

Wow Keren

4

Gisel Hingga Boy William, Ini 6 Artis yang Diduga Terlibat Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Tribunnews

4

Tulis komentar...