Home

Nikita Mirzani Bongkar Deretan Artis Ini yang Rejekinya ‘Dimatikan’ Andhika Pratama

PojokSatu | 1 week ago


VIDEO: Natuna Memanas! 44 Alasan China Ingin Rebut Natuna

POJOKSATU.id, PERSETERUAN Nikita Mirzani dengan pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terus memanas. Kali ini, Nikita membongkar inisial nama artis yang sempat didzolimi Andhika.

Dalam Insta Storynya, Selasa (14/1/2020), Nikita memang tak menyebut nama siapa yang dimaksudkannya. Namun, diduga kuat ini untuk menyindir Andhika karena merasa tersinggung dibawa-bawa oleh Andhika dengan menyebut konsep acara yang dibawakan Nikita mencomot seperti konten Youtubenya.

Alhasil, setelah minta maaf Andhika dan Ussy yang dijadikan konten, Nikita mengungkap sisi buruk Andhika.

VIDEO: Greget Saat Lihat Kapal Cina Bertingkah di Laut Indonesia
VIDEO: Asal usul Perebutan Natuna yang Membara

“Siapa saja yang pernah dimatiin rejekinya dan hampir dimatiin rejekinya, ini dia inisialnya. Yang udah dimatiin rejekinya 1 kerjaan plus 1 TV lagi,” ungkapnya.

Artis yang pertama kata Nikita adalah N, seorang komedian. “Pernah kerja sama bareng juga. Dibikin sinetron waktu itu, dimatiin rejekinya dengan bacotnya sih laki lemes, dan sekarang menghilang enggak ada di TV lagi,” akunya.

Yang kedua adalah seorang komika dengan inisial U. “Di ngomong sama orang-orang jijik banget sama si U ini, padahal lagi kerjasama bareng, sempat dikeluarin lalu kerjasama lagi lalu ya gitu deh,” lanjutnya.

Selebriti yang ketiga yang jadi korban adalah GL. “Hampir dimatiin rezekinya habis diomongin sama sih mulut lemes, eh enggak tahunya malah sih lemes yang didepak habis dimarahin sama ibu M, modar loe lemes sekarang,” tukasnya.

Kata Nikita, bukan hanya ketiga artis ini saja yang menjadi korban. “Masih ada bebs kelanjutannya pelan-pelan ya,” tegasnya.

Dia juga mempersilahkan publik bisa percaya atau tidak dengan omongannya. “Kalian boleh percaya atau enggak sama omongan gue, tapi gue bisa jamin 1000 persen bahwa apa yang keluar dari bacot gue buat buka aib orang lain itu enggak ada yang gue tambah-tambahin atau gue kurang-kurangin. Dan bisa gue pertanggungjawabkan dengan baik,” tuturnya.

“Dan kalau yang masih belain pasutri yang caper plus ngomongin orang dan tukang matiin rejeki orang yah silahkan saja. Dan buat elo pasutri pura-pura bahagia, mungkin inilah balasan dari orang-orang yang udah elo sakiti dan udah dibikin kering dapur keluarganya,” tutupnya. (nin/pojoksatu)

Andhika pratama

berita seleb

nikita mirzani

seleb

Lihat Sumber

Rekomendasi Artikel

Nikita Mirzani Tuduh Andhika Pratama ‘Matikan’ Rezeki Tiga Artis

Viva

Nikita Mirzani Sebut Andhika Pratama Matikan Rezeki 3 Artis Ini

Suara

Ingat Anjali Cilik di Kuch Kuch Hota Hai? Begini Sosoknya Sekarang

Idntimes

6

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi

9

Siwi Widi Purwanti Minta Media Lebih Ramah Kepadanya, Siwi: Orangtua Saya Sakit, Saya itu Difitnah

Tribunnews

1

Tulis komentar...