Home

Rumah Mengontrak, Profesi Teddy Suami Lina Terungkap?

Okezone | 1 week ago

JAKARTA - Wafatnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah hingga saat ini masih menjadi teka teki. Terlebih, Sule menyebut bahwa selama 20 tahun hidup bersama, Lina sama sekali tak terdeteksi memiliki penyakit lambung, seperti yang disebut Teddy, menjadi penyebab kepergian dari wanita tersebut.

Berbagai upaya dari pihak keluarga untuk membongkar penyebab utama kepergian Lina pun telah dilakukan. Bahkan Rizky Febian sampai menyambangi Polrestabes Bandung, guna meminta polisi melakukan autopsi, guna mengetahui apa yang menyebabkan kepergian ibundanya.

Tidak hanya soal teka teki kepergian Lina saja yang membuat penasaran. Teka teki mengenai siapakah sosok Teddy sebenarnya juga turut menjadi perbincangan masyarakat. Apalagi kini, Lina diketahui memiliki aset warisan sebesar Rp10 miliar, namun dirinya, Teddy, beserta anak yang baru dilahirkannya hanya tinggal mengontrak di sana.

 

Dilansir dari berbagai sumber, Teddy Pardiyana, dikabarkan memiliki profesi sebagai tukang pijat. Bahkan sang mantan istri, Ica, membantah bahwa mantan suaminya memiliki usaha ayam penyet.

"Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita," jelas Ica saat kabar perceraian Lina dengan Sule mencuat ke permukaan.

"Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat Sushi," lanjutnya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Lina, Abdurrahman, membenarkan bahwa Teddy dan kliennya hanya tinggal disebuah rumah kontrakan di jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat. Sayang, ia pun tak mengetahui apa pekerjaan dari suami baru kliennya.

"Ternyata tinggal di jalan Neptunus itu juga bukan rumah pribadi tapi ngontrak bersama Lina," ungkap kuasa hukum Lina, Abdurrahman, melalui sambungan telepon.

 

"Jadi pekerjaannya apa saya juga kurang tahu persis," timpalnya.

Sementara itu, harta warisan milik Lina yang akan diserahkan pada anak-anaknya dikabarkan terdiri dari benda tidak bergerak seperti Tanah 2 hektar di pengalengan, kos-kosan 32 kamar di Telkom University, rumah di Villa Banda, tanah di Lembang, tanah di Ciamas, tanah di Bandung, serta tanah di Cilenceng.

Ditambah lagi, adanya beberapa perhiasan dan lainnya yang belum sempat disebutkan olehnya.

Sayangnya, buah cinta dari pernikahan Lina dan Teddy, Delina Bintang Aura Putri, dikabarkan tak akan mendapatkan sedikitpun hak dari warisan tersebut. Mengingat, harta warisan tersebut dimiliki Lina dari pernikahannya bersama Sule selama kurang lebih 20 tahun.

"Kalau itu (Bintang) nggak punya hak waris dari aset sebelumnya. Nggak ada tuh aset bawaan kok jadi kita perlu luruskan itu pembagian apa," paparnya.

 

"Teddy dan bayinya kita anggap nggak ada (hak waris)," tandasnya.

Lihat Sumber

  • 41

  • 0

Rekomendasi Artikel

Teriakan Dasar Nasi Bungkus Menggema di Balaikota, Massa Kontra Anies Dilempar Botol

Merahputih

44

Cuma Jualan Foto Kaki, Wanita Ini Bisa Hasilkan Rp 130 Juta Sebulan

Suara

34

Ingat Anjali Cilik di Kuch Kuch Hota Hai? Begini Sosoknya Sekarang

Idntimes

5

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi

7

Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih

liputan6

Tulis komentar...