Home

Nikita Mirzani Tuduh Andhika Pratama ‘Matikan’ Rezeki Tiga Artis

Viva | 1 week ago

VIVA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Andhika Prtama tampaknya semakin memanas. Pada hari Selasa, 14 Januari 2020, Niki kembali membeberkan sebuah pernyataan tentang sikap Andhika Prtama yang diduga telah mematikan rezeki beberapa artis.

Pernyataan tersebut diunggah Niki di Instagram Story pribadinya. Ibu tiga orang anak itu menyebut bahwa ketiga artis yang diduga rezekinya dimatikan itu berasal dari profesi yang sama dengan Andhika Pratama.

“Siap-siap saja yang pernah dimatiin rejekinya dan hampir dimatiin rejekinya, ini dia inisialnya. Yang udah dimatiin rejekinya 1 kerjaan plus 1 TV lagi,” tulis Nikita Mirzani.

Kemudian, Niki menyebutkan inisial ketiga artis tersebut, yang pertama adalah artis berinisial N. Nikita menjelaskan bahwa artis berinisial N ini dimatikan rezekinya dan tidak pernah muncul di televisi lagi karena perkataan Andhika Pratama.

“N (Komedian) Pernah kerja sama bareng juga. Dibikin sinetron waktu itu, dimatiin juga rezekinya dengan bacotnya sih laki lemes, dan sekarang menghilang enggak ada di TV lagi,” tulis Niki.

Yang kedua adalah seorang komika dengan inisial U. “Dia ngomong sama orang-orang jijik banget sama si U ini, padahal lagi kerja sama bareng, sempat dikeluarin lalu kerja sama lagi lalu ya gitu deh,” lanjutnya.

Kemudian yang ketiga yang jadi korban adalah artis berinisial GL. “Hampir dimatiin rezekinya habis diomongin sama sih mulut lemes, eh enggak tahunya malah sih lemes yang didepak habis dimarahin sama ibu M, modar lo lemes sekarang,” lanjutnya lagi.

Nikita Mirzani menambahkan bahwa bukan hanya ketiga artis itu saja yang menjadi korban. “Masih ada bebs kelanjutannya pelan-pelan ya,” tambah dia.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Nikita Mirzani Bongkar Deretan Artis Ini yang Rejekinya ‘Dimatikan’ Andhika Pratama

PojokSatu

55

Andhika Pratama Dilabrak Nikita Mirzani, Begini Tanggapan Rangga Moela

Akurat.co

Ingat Anjali Cilik di Kuch Kuch Hota Hai? Begini Sosoknya Sekarang

Idntimes

5

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi

7

Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih

liputan6

Tulis komentar...