Home

Inget Tebe Pemeran Sinetron Islam KTP? Sekarang Sudah Gede Yuk Intip 6 Potret Terbarunya

Serumpi | 1 month ago

via brilio.net

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron Islam KTP? Sinetron Islam KTP adalah salah satu sinetron yang sempat booming. Sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut banyak digemari berbagai kalangan. Sinetron Islam KTP tayang pada 12 Juli 2010 hingga 17 September 2011 ini menjadi salah satu sinteron idola masyarakat. Sinetron tersebut pertama kali tayang di bulan Ramadan.

Seperti judulnya, cerita yang disampaikan berisi sindiran yang disisipi komedi. Tak mengherankan jika banyak penonton tak bosan menyaksikan sinetron ini. Islam KTP menjadi sinetron dengan jumlah episode terbanyak ketiga di Indonesia. Sinetron tersebut terdiri dari 558 episode dan menjadi sinetron favorit pemirsa.

Sinetron ini diperankan oleh Idrus Madani, Reza Aditya, Qubil AJ, Aiman Ricky, Tubagus Indra, Nilam Puspita, dan sosok anak kecil bernama Tebe. Tebe yang kala itu masigh berusia 5 tahun dikenal dengan slogan khasnya ‘kata bapak Tebe’.

Saat ini Tebe atau Tubagus Indra sudah jarang muncul di layar kaca. Ia memutuskan vakum dan memilih fokus pada pendidikannya. 10 tahun berlalu, Tebe sudah tumbuh menjadi sosok seorang remaja.

1. Tubagus Indra atau lebih dikenal dengan panggilan Tebe, Mmemulai karier sejak kecil. Ia menjadi salah satu artis kecil yang mempunyai bayaran yang besar kala itu.

via brilio.net

2. Seiring berjalannya waktu Tebe merasa jenuh menjalani aktifitas syuting, ia ingin menghabiskan bermain dengan teman sebayanya.

via brilio.net

3. Saat ini Tebe sudah berusia 15 tahun, ia memilih vakum di dunia entertainment sejak 2015 dan memilih fokus dengan pendidikannya.

via brilio.net

4. Beranjak dewasa saat ini penampilan pemain ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekah’ ini terlihat masih tetap imut.

via brilio.net

5. Sejak kecil pesona cowok kelahiran 21 Februari 2004 ini tak pernah meluntur.

via brilio.net

Baca Juga : Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Artis Cantik Ini Sedang Gencar Pamer Baby Bump

6. Ciri khas Tebe adalah rambut berponi, sekarang model rambut seperti itu sudah tidak melekat hingga sekarang.

via brilio.net

 


Lihat Sumber

  • 8

  • 0

Rekomendasi Artikel

Mahasiswi UI Alami Pelecehan Seksual, Namun Pelaku Dilepaskan Petugas Keamanan Kampus: Ini Hukuman Bagi Pelaku Pelecehan Seksual

Intisari-online

Pindah Agama, Pesona Manohara di Depan Kamera So Georgeus

Okezone

1

Ruben Onsu Temukan Betrand Peto Menangis di Kamar Mandi, Gegara Dimarahi karena Buat Thalia Nangis?

Tribunnews

4

Keturunan Arab, 10 Artis Indonesia Ini Pesonanya Gak Ketolong

Idntimes

9

Nikahi Kakek 73 Tahun, Wanita Ini Merasa Sangat Menyesal Setelah Beberapa Bulan Menikah dan Memilih Bercerai karena Merasa Janggal

Intisari-online

2

Tulis komentar...