Home

Nggak Punya Pasangan di Hari Valentine? 3 Negara Ini Menyediakan Layanan Teman Jalan Sehari Lho! Tertarik Sewa?

Facetofeet | 2 weeks ago

Siapa yang masih galau karena tidak punya pasangan di hari valentine nanti? Tapi jangan jadikan ini alasan untuk murung dan berdiam diri di hari valentine nanti ya girls. Kamu masih bisa kok menunjukan kasih sayang untuk orang terdekat kamu misalnya kepada keluarga, teman atau gebetan! Coba saja kalau kamu sedang ada di 3 negara ini, pasti problem kamu bisa solved nih, karena 3 negara ini menyediakan layanan teman jalan sehari. Wah seperti apa tuh? yuk cari tahu!

Singapura

Berawal dari fenomena banyaknya laki-laki aau perempuan yang belum bisa berkomitmen terhadap suatu hubungan, membuat jasa layanan kencan di Singapura terbentuk.

Namun tenang saja girls, layanan kencan ini sudah legal secara hukum, salah satu yang terkenal yaitu Maybe.sg dan SG VIP Escorts. Sudah populer sejak pertengahan tahun 2019 lalu, Maybe.sg memberlakukan tarif 80 hingga 380 dolar Singapura  dengan durasi penyewaan minimal dua jam.

Dimana kamu bisa memilih dan melakukan booking sendiri di situs Maybe.sg terhadap pasangan yang diinginkan. Oh ya, di sini pun memberlakukan aturan yang cukup ketat melarang untuk melakukan kotak fisik atau prostitusi, dan berkencan hanya diperbolehkan di tempat umum. Jadi aman kok girls.

Korea Selatan

Mau jalan-jalan layaknya pasangan sama oppa ganteng? Yap, di Korea Selatan ada layanan jasa sewa oppa untuk menemani kamu berjalan-jalan sekaligus menjadi tour guide bagi wisatawan. Menariknya, kamu bisa memilih diantara 8 oppa ganteng untuk menemani kamu berjalan-jalan di Korea Selatan.

Kamu bisa pilih sendiri di situs Seoul After Seoul Company untuk mendapatkan pilihan oppa yang kamu inginkan. Beberapa dapat dipilih berdasarkan specialized seperti musik, fashion, kosmetik dan lain sebagainya. Pilihan ini juga akan menentukan paket perjalanan wisata yang akan dikunjungi.

Berdasarkan dari http://ginabearsblog.com/2019/05/how-to-rent-a-seoul-oppa/ , tarifnya sendiri start di  $60 atau sekitar 800 ribu rupiah untuk 2,5 jam.

Jepang

Jika di Korea bisa menyewa oppa ganteng sekaligus sebagai tour guide, serta di Singapura untuk teman berkencan, di Jepang kamu bisa menyewa semua! Maksudnya adalah, klien bisa menyewa sahabat atau anggota keluarga seperti kakek,  om dan lain sebagainya.

Bukan hanya sebagai teman kencan, tapi pendamping sewaan ini juga bisa memberi nasihat, ikut dalam acara keluarga serta mencegah rasa kesepian. Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa ini adalah Family Romance. Klien tinggal memilih kriteria pendamping atau keluarga yang diinginkan mulai dari kepribadian sampai fisik. Nah untuk harganya sendiri dipatok sekitar 1 - 2,5 jutaan per jamnya.

Gimana? Kalau ada di negara ini, kamu jadi tidak ada alasan untuk sedih dan bermurung hati nih girls!

Baca Juga :

Agar Tidak Salah Kasih, Ini Hadiah yang Sesuai Berdasarkan Zodiak

 

5 Tanda Sepele Kalau Pasangan Serius Sayang Sama Kamu

 

5 Ide Desain Nail Art untuk Hari Valentine Kamu yang Manis!

 

Pacaran Bertahun-tahun Tapi Pacar Belum Ngajak Nikah? Ini yang Harus Kamu Lakukan

 

Habis Di-ghosting? Begini Caranya Memulihkan Diri Dari Rasa Sakitnya

Lihat Sumber

  • 21

  • 0

Rekomendasi Artikel

Guru SMA di Bekasi yang Terekam Pukuli Muridnya Dikenal Temperamen

Okezone

3

Viral Siswi Di-Bully 3 Siswa Tuai Respons Gubernur Jawa Tengah

Okezone

47

Pindah Agama, Pesona Manohara di Depan Kamera So Georgeus

Okezone

1

Cantiknya Ariel Tatum, Bikin Dodit Mulyanto Salah Tingkah

Okezone

20

Paus Fransiskus Jatuh Sakit, Sehari Setelah Dukung Penderita COVID-19

Okezone

3

Tulis komentar...