Home

Polisi Ungkap FLO Sudah Tiga Kali Serahkan Riklona ke Lucinta Luna

Akurat.co | 1 week ago

AKURAT.CO, Jum'at (14/2), kepolisan Polres Metro Jakarta Barat, membeberkan perkembangan kasus yang menjerat selebgram Lucinta Luna sebagai pemakai Riklona, jenis obat-obatan Psikotropika.

Kabid Hmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap pemasok barang haram ke Lucinta Luna. Perempuan berinisial IF alias FLO itu diketahui berstatus sebagai transgender. 

"Karena setelah pengembangan dari mana dapat obat Riklona kita berhasil mengamankan seseorang inisial IF alias FLO, dari hasil pemeriksaan bahwa betul LL (Lucinta Luna) dapatkan obat itu dari IF alias FLO," ujar Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Jum'at (14/2).

baca juga:
  • IF Alias FLO Pemasok Riklona ke Lucinta Luna Ternyata Transgender
  • Salut, Anggota Lantas Gendong Penumpang TransJakarta yang Mendadak Sakit Jantung
  • Warganet Puji Aksi Abbash Saat Tenangkan Lucinta Luna

Lebih lanjut, Yusri Yunus menuturkan bahwa IF alias FLO itu sudah tiga kali menyerahkan Riklona kepada Lucinta Luna. Obat tersebut, digunakan sebagai penenang depresi.

"IF alias FLO mengatakan bahwa sudah tuga kali menyerahkan obat kepada LL. Karena obat ini sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi. Flo itu kita dalami mengakunya ini adalah resep dari dokter salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta," jelasnya.

Maka dari itu dalam waktu dekat polisi akan memanggil dokter tersebut untuk dimintai keterangan mengenai obat-obatan yang diberikan kepada FLO.

"Kita sudah rencanakan lakukan pemanggilan untuk lakukan pemeriksaan terhadap dokternya. Kita perlu keterangan ahli dari dokter ini. Masih kita dalami karena bukan satu merek ini aja sering dugunakan obat yang diracik," tukasnya.

Untuk diketahui, Lucinta Luna diamankan polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari bersama tiga terduga lainnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa dua butir pil ekstasi yang ditemukan di keranjang sampah kamar dan beberapa jenis obat-obatan terlarang lainnya dalam tas milik Lucinta Luna.[]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Ada yang Diam-diam Ambil Gambar saat Tahlilan Ashraf, Dewi Sandra: Di Mana Rasa Kemanusiaanmu?

Tribunnews

3

Wanita Ini Ingin Pecahkan Rekor Berhubungan Intim Terbanyak, Rekornya Layani 1.000 Pria Sehari

Tribunnews

5

Gisel Hingga Boy William, Ini 6 Artis yang Diduga Terlibat Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Tribunnews

3

Keturunan Arab, 10 Artis Indonesia Ini Pesonanya Gak Ketolong

Idntimes

3

Ruben Onsu Temukan Betrand Peto Menangis di Kamar Mandi, Gegara Dimarahi karena Buat Thalia Nangis?

Tribunnews

Tulis komentar...