Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Es Teh VS Es Jeruk, Siapakah Pemenangnya?


Capingers, bagi kamu yang sering menyantap makanan di warung makan pasti sudah tak asing dengan menu minuman pelengkapnya. Yup, es teh dan es jeruk dinobatkan sebagai minuman paling favorit di Indonesia.





Meskipun banyak pilihan minuman lain, es teh dan es jeruk selalu jadi pilihan karena rasanya yang enak, dan harganya ekonomis.





Bagi kamu yang sudah kehausan mungkin es teh bisa jadi pilihan karena proses pembuatannya cepat. Tinggal teh, diseduh dengan gula, diaduk-aduk kemudian ditambah es yang banyak.








Sedangkan kamu yang ingin menikmati sensasi segar setelah makan makanan berat, supaya menghindari mual setelah kekenyangan, es jeruk jadi pilihan paling pas karena rasanya yang manis-manis asam.





Nah, kalau Capingers biasanya pilih mana nih? Habis makan paling enak minum es teh atau es jeruk ya?

Post

  • Yesi Arlinda

  • 9 months ago

mana aja deh yang penting enak wkwwkwkwk😁😁😁😁

  • 3

  • 0

  • 0

  • Keysha Sri Retno

  • 9 months ago

es teh lebih seger ,,,

  • 7

  • 0

  • 0

  • Airish Inaya

  • 10 months ago

air putih

  • 7

  • 0

  • 0

  • Sin. Y

  • 10 months ago

air putih lebih sehat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Izhar

  • 10 months ago

Sedangkan kamu yang ingin menikmati sensasi segar setelah makan makanan berat, supaya menghindari mual setelah kekenyangan, es jeruk jadi pilihan paling pas karena rasanya yang manis-manis asam.

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jati Mustofa

  • 10 months ago

es....jeruk lah....nambah sensasi....ok

  • 20

  • 2

  • 0

  • Rzladx

  • 10 months ago

cocok

view more >>

  • KHAIRULNISA

  • 10 months ago

es teh pemenag liat cap botol sosroh apa pun makanany minuman y teh botol sohsor

  • 22

  • 0

  • 0

  • Gilar Tirtareksa

  • 10 months ago

yah karna aku sendiri kan orang nya suka buah buahan banget gitu jadi yah saya sih pilih es jeruk karna seger ajh gituu

  • 20

  • 1

  • 0

  • Rzladx

  • 10 months ago

setuju

  • Restin Tien

  • 10 months ago

es teh paling seger... apa lagi disaat sedang santai enaknya minum teh pucuk harum

  • 18

  • 2

  • 0

  • Afandi Afif

  • 10 months ago

okok

view more >>

  • Praptiwi

  • 10 months ago

Es teh paling seger titik

  • 20

  • 1

  • 0

  • Afandi Afif

  • 10 months ago

sipp

  • Jakarta_No.11522931

  • 10 months ago

es jeruk paling syeger

  • 21

  • 0

  • 0

  • HASBY OFFICIAL

  • 10 months ago

Es teh

  • 21

  • 0

  • 0

  • Mohammad Horizon

  • 10 months ago

es teh

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9184952

  • 10 months ago

waaah kalau aku sih sukanya es teh,dimana mana kalau diwarung sudah pasti mencari es teh.

  • 20

  • 0

  • 0

  • Riswan Rivai

  • 10 months ago

air putih hangat

  • 19

  • 0

  • 0

  • Dorken Marlios

  • 10 months ago

es teh paling seger

  • 19

  • 0

  • 0

  • SAHA ?

  • 10 months ago

es jeruk/jeruk hangat bisa menetralkan kolesterol

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 10 months ago

air putih

  • 14

  • 0

  • 0

  • eko bambang k

  • 10 months ago

teh memang bagus. tetapi teh membawa zat besi dalam tubuh ikut terbuang .jika jeruk melarutkan lemak. jika ditambah es. segar pasti . tinggal pilih keadaan bagaimana minumnya. mengurangi zat besi. atau mengurangi lemak atau cari kesegaran..?

  • 14

  • 0

  • 0

  • Abu Haiget

  • 10 months ago

es jeruk biar segar

  • 13

  • 0

  • 0

  • SelenaZ

  • 10 months ago

teh aku manisnya kamu ya mbaa..

  • 12

  • 0

  • 0

  • Deni Bewok

  • 10 months ago

ngok

  • 11

  • 0

  • 0

  • anggasta

  • 10 months ago

es teh saya

  • 11

  • 0

  • 0

  • Izhar

  • 10 months ago

Sedangkan kamu yang ingin menikmati sensasi segar setelah makan makanan berat, supaya menghindari mual setelah kekenyangan, es jeruk jadi pilihan paling pas karena rasanya yang manis-manis asam.

  • 10

  • 0

  • 0

  • Sin. Y

  • 10 months ago

air putih lebih sehat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ty Tjianku

  • 10 months ago

Air jeruk anget

  • 8

  • 0

  • 0

  • Xhneyasep

  • 10 months ago

haha

  • 7

  • 0

  • 0

  • Keysha Sri Retno

  • 9 months ago

es teh lebih seger ,,,

  • 7

  • 0

  • 0

  • Airish Inaya

  • 10 months ago

air putih

  • 7

  • 0

  • 0

  • Siti Umaroh

  • 10 months ago

wow seger

  • 7

  • 0

  • 0

  • Yesi Arlinda

  • 9 months ago

mana aja deh yang penting enak wkwwkwkwk😁😁😁😁

  • 3

  • 0

  • 0