Home

Angker! Truk Trailer Pindah Misterius ke Hutan Jati Tlogosari, Sopir Linglung

Gatra.com | 3 months ago

Pati, Gatra.com- Sebuah truk trailer dari Tangerang dengan tujuan Bali, tiba-tiba nyasar di Hutan Jati Tlogosari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (10/10). Menurut kabar yang beredar, kendaraan itu semula melaju di kawasan Alas Roban dan mendadak berada di hutan tersebut dalam waktu sekejap. 

 

Kapolsek Tlogowungu Iptu Rumain membenarkan, jika truk trailer bernomor polisi (Nopol) T 9135 DL dengan muatan besi itu, ditemukan jajarannya di Hutan Jati beserta sopir dan kenek. Anehnya, saat ditemui si sopir nampak linglung dan sang kenek shock. Lantaran berada di daerah yang tidak dikenali. 

 

"Sopir bernama Ruswandi dan kenek bernama Budi. Mereka warga Bandung. Saat perjalanan kenek tertidur, sehingga tidak tahu kenapa bisa di hutan jati Desa Tlogosari," ujarnya melalui pesan singkat, Rabu (13/10).

 

Dua orang tersebut nampak kepayahan dan mencari bantuan warga setempat. Beruntung, mereka bertemu Bhabinkantibmas Tlogosari Bripka Makmun yang kebetulan melintas di lokasi untuk bertugas. 

 

"Sopir dalam keadaan selalu ngomong sendiri seperti kerasukan. Dia selalu bilang bahwa dalam perjalanan selulu dikejar sepeda motor sama mobil dan dilempari benda. Sopirnya linglung tidak sewajarnya," jelasnya. 

 

Rumain menyebut, baik sopir maupun kenek saat ditemui petugas tidak dalam pengaruh minuman keras (Miras). Peristiwa tersesatnya truk di kawasan hutan ini pun, belum dapat dijelaskan dengan nalar sehat. 

 

"Hutan Jati Desa Tlogosari kalau kita pikir secara  logika, andaikata sopir itu mabuk karena pengaruh  dari minuman beralkohol  besar kemungkinan truk traler itu akan masuk jurang atau parit, karena jalannya betul-betul sempit," jelasnya. 

 

Oleh pihak kepolisian, truk bermuatan besi dengan tujuan Bali ini kemudian diantar hingga Jalur Pantura untuk melanjutkan perjalanan. "Truk Trailer tersebut kita antar sampai Jalan Pantura Pati - Surabaya. Kemudian kita minta mereka kalau sudah sampai pom bensin manapun agar istirahat," bebernya. 


Reporter: Ahmad Muharror
Editor: Rohmat Haryadi

1 Read All


Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Rekomendasi Artikel

Melihat Sejong, ‘Ibu Kota’ Kedua di Korsel, Ditetapkan 2006 dan Mulai Relokasi 2012

IndozoneID

Nyempil di Desa, tapi Creative Space Ini lagi Hype di Ujung Madura!

IndozoneID

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Herstory.co.id

Sederet Kontroversi Arteria Dahlan yang Bikin Publik Geram

Popbela.com

1

Penyakit Dorce Gamalama Tak Hanya Diabetes, Kerabat Beberkan Kondisinya: Yang Dikeluhkan Kaki

Tribunwow

Top Comment

  • Yoga Pratama

  • 3 months ago

135

0

Serem

  • ®udd¥ $@$

  • 3 months ago

78

0

ngeri kali

  • Jakarta_No.9397535

  • 3 months ago

67

0

kalau disini, akan di"hubungkan " dgn mistis, di luar negeri dibilang berhubungan dgn👽, & bagi yg " peragu" gak percaya : akibat sopir mabuk atau🥱... 😵🥴

Tulis komentar...