Home

Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf ke Institusi Polri dan Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat

TribunTangerang | 1 week ago

TRIBUNTANGERANG.COM, JAKARTA  - Irjen Ferdy Sambo melayangkan permohonan maaf kepada sejumlah institusi termasuk Mabes Polri atas insiden kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Permohonan maaf itu dilayangkan Irjen Ferdy Sambo sebelum masuk ke ruang penyidik Bareskrim Polri.

Ia juga meminta maaf kepada keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atas peristiwa yang terjadi di Komplek Polri Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan pada (8/7/2022) lalu.

"Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan," ujar Ferdy di Bareskrim Kamis (4/8/2022). 

Ia meminta doa kepada seluruh masyarakat agar istrinya bisa kembali pulih dari trauma pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua.

Doa yang sama juga dipinta jenderal bintang dua itu untuk anak-anaknya supaya tetap kuat menghadapi cobaan yang dialami orangtuanya.

"Saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya, saya mohon doa," jelas Ferdy.

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," katanya.

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi atas kematian Brigadir Nofriansyah Yousa Hutabarat pada Kamis (4/8/2022) pagi.

Ferdy tiba sekira pukul 09.50 WIB turun dari mobil mengenakan seragam dinas dan dikawal oleh anggota Propam Mabes Polri.

Menurutnya, ia sudah memberi keterangan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Polra Metro Jaya dan ini pemeriksaan keempat di Bareskrim Polri.

"Hari ini saya datang memenuhi panggilan Bareskrim Polri," ujarnya. (m26)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

4

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Usai Resmi Bercerai, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Frans Faisal

POPMAMA.COM

Rizky Billar Hadiahkan Kapal Mewah Rp 38 Miliar untuk Lesti Kejora

POPMAMA.COM

Warga Ukraina Gotong Royong Bangun Ulang Rumah Warga

Kompas.com

Tulis komentar...