Home

Merasa Kecewa, Tasyi Athasyia Buka-bukaan Bukti Chat di Grup Keluarga

POPMAMA.COM | 1 week ago

Konflik yang melanda keluarga YouTuber Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya memang belum mereda. Dugaan konflik bermula dari ketidakhadiran Tasyi di pesta ulang tahun putri pertama Tasya.

Jauh sebelum itu, Tasya dan Tasyi juga sempat dikabarkan tidak akrab satu sama lain. Tepat pada Kamis (4/8/2022) malam, Tasyi akhirnya kembali angkat bicara tentang permasalahan yang menerjang dirinya dan keluarga belakangan ini.

Melalui akun Instagram pribadinya @tasyiiathasyia, Tasyi secara buka-bukaan menunjukkan bukti chat di grup keluarga. Dalam isi chat itu, tampak jelas kekecewaan Tasyi karena merasa tidak dianggap oleh Tasya dan sang Mama.

Berikut Popmama.com telah siapkan ulasan selengkapnya terkait Tasyi Athasyia buka-bukaan bukti chat di grup keluarga.

1. Tanggapan Tasya Farasya dan Alawiyah Alatas ketika Tasyi izin tidak hadir di pesta

Instagram.com/tasyiiathasyia

Awalan chat yang ditunjukkan Tasyi bermula dari dirinya yang izin sekaligus mengirimkan permintaan maaf karena tidak bisa datang di acara ulang tahun anak Tasya.

Mendapat tanggapan kurang enak dari Tasya dan sang Mama, membuat Tasyi hanya bisa terdiam. Pasalnya, ia tidak mau berkonflik dengan keluarganya. Di sisi lain ia juga harus menuruti kemauan suami yang tidak memperbolehkannya datang ke acara tersebut.

“Jujur di sini aku cuma bisa diem doang. Karena aku serba salah di satu sisi nggak mau konflik sama keluarga lain, di sisi lain aku harus nurut sama suami. Aku juga agak kaget kenapa bisa segitunya aku malah jadi diancem, padahal aku udah izin baik-baik,” tulis Tasyi

2. Sayangnya, tidak ada satu pun chat Tasyi yang digubris

Instagram.com/tasyiiathasyia

Walau masih merasa sakit hati mendengar tanggapan dari Tasya, apalagi dengan kondisi chat yang tidak digubris, Tasyi masih berusaha meminta maaf di grup atas ketidakhadirannya.

Dalam chat itu, Tasyi juga menjelaskan kondisinya yang membuatnya tidak bisa datang ke pesta. Namun sama seperti chat sebelumnya, lagi-lagi pesan yang dikirimkan Tasyi di grup tidak mendapat tanggapan apa pun, baik dari Tasya maupun sang Mama, Alawiyah Alatas.

3. Tasyi mengirimkan quotes untuk memberikan kode kepada keluarganya

Instagram.com/tasyiiathasyia

Dua hari berselang, ketidakhadiran Tasyi di acara keluarga tersebut membuat banyak media memberitakan yang tidak-tidak tentang dirinya. Banyak warganet melayangkan kritikan dan hujatan kepada Tasyi. Bahkan, sampai ada yang membuat video berisi cacian kepada Tasyi.

“Nah sampai dua hari setelahnya. Ini berita sudah mulai simpang siur dan seperti biasa netizen yang sudah penuh dengan kebencian sama aku bikin video caci-caci aku, dan media banyak yang mempertanyakan,” cerita Tasyi.

Untuk mengekspresikan kesedihannya, Tasyi mencoba mengirim quotes yang bermaksud agar anggota keluarganya paham jika dirinya sedang bersedih.

Apalagi, banyak orang yang memberikan kata-kata tidak pantas kepada Tasyi. Namun sayangnya, pesannya ini tetap tidak digubris oleh anggota keluarganya.

4. Alawiyah Alatas yang dikabarkan sakit, namun Tasyi tidak tahu apa-apa

Instagram.com/tasyiiathasyia

Sampai pada akhirnya, ada momen di mana Tasyi jatuh sakit. Ia memberitahu anggota keluarga yang lain lewat grup keluarga sekaligus meminta doa untuk kesembuhannya. Tapi pesan tersebut tidak mendapat tanggapan.

Grup kembali aktif ketika tiba-tiba saja Tasya menanyakan kondisi kesehatan sang Mama. Tasyi yang tidak tahu apa-apa sempat merasa bingung. Ia bertanya tentang kondisi mamanya tapi lagi-lagi tidak ada jawaban dari Tasya.

“Terus Tasya nanyain kabar Mama, aku nggak tau karena aku nggak dikabarin dan nggak serumah juga. Aku tanya juga nggak di jawab di grup. Jadi kalau dibilang nggak ada apa-apa aku bingung juga,” tutur Tasyi.

Karena merasa sangat khawatir kepada Alawiyah Alatas, akhirnya Tasyi berinisiatif untuk mengirimkan pesan via DM Instagram kepada kakak perempuannya, Selvi Alavia. Untungnya, Selvi membalas pesan Tasyi dan memberitahukan kondisi terkini sang Mama.

5. Berharap ada anggota keluarga yang membantunya meluruskan masalah

Instagram.com/tasyiiathasyia

Beberapa waktu lalu, Tasya sempat mengunggah quotes yang berisi kalimat sindiran. Banyak yang menduga jika sindiran tersebut ditunjukkan kepada saudara kembarnya, Tasyi. Meski sudah dihapus, namun unggahan itu membuat banyak orang menyudutkan Tasyi.

“Karena quotes itu berita semakin besar dan semakin banyak yang bikin video hate ke aku. Dan Tasya yang tahu fakta sebenarnya malah diam. Seakan menikmati hal itu terjadi sama aku,” ungkap Tasyi.

Tidak tinggal diam, Tasyi memutuskan untuk mengirimkan salah satu berita berharap dari pihak keluarga, khususnya Tasya, ada yang mau meluruskna berita tersebut. Alawiyah Alatas pun sadar jika banyak berita yang membuat pernyataan tidak sesuai kenyataan.

“Tapi responsnya (Tasya) hanya “nggak penting” ya mungkin nggak penting karena di hari itu Tasya sedang dipuja-puja, berbeda dengan aku yang semakin dihina dan perluas fitnahnya kemana-mana,” terang Tasyi.

Seolah masih belum lelah berjuang untuk mendapat klarifikasi dari saudara kembarnya, Tasyi pun kembali mengirimkan berita ke grup berharap ada yang mau membantu meluruskan permasalahan.

“Sampai aku tanya gimana kalau sampai ini yang dijelek-jelekinnya itu kejahatan Tasya. Dan aku bilang “untung aku nggak suka jatuhin saudara” nah dari hari itu sampai akhirnya keluar berita soal 1M dan korek kuping, belum ada komunikasi apa pun dari Tasya ke aku,” ungkapnya.

Di penghujung klarifikasinya di Instagram Story, Tasyi mengatakan bahwa wajar saja suaminya melindunginya sedemikian rupa untuk menggantikan posisi keluarganya yang seharusnya sebagai pihak pendukung, bukan sebaliknya.

“Diam dalam fitnah & story quotes lah yang malah memperkeruh. Itu lah yang malah jadi spirtus di kasus aku. Makanya karena semua diam, dan suamiku melihat makin ke sini semakin difitnah dan dicaci atas sesuatu yang kebanyakan tidak benar. Dia memutuskan untuk klarifikasi,” pungkas Tasyi.

Semoga permasalahan dalam keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya ini bisa segera selesai serta menemukan titik damai, ya.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Top Comment

  • Gub. Tall Nut

  • 1 week ago

213

0

sabar ya

  • Bola

  • 1 week ago

128

0

kok bisa ya saudara kembar begitu?

Tulis komentar...