Home

Sepatu Lari Terbaru New Balance, Nyaman dan Ramah Lingkungan Standar Green Leaf

Wiken | 1 week ago

Hobi berlari amu membutuhkan sepatu lari khusus yang pas untuk untuk kakimu, sepatu yang nyaman dan tidak membuat cedera. (dok. New Balance )


WIKEN.ID- Memilih sepatu untuk berlari sebenenarnya tidak boleh asal, baik untuuk berlari untuk hobi atau olahraga. Hobi berlari amu membutuhkan sepatu lari khusus yang pas untuk untuk kakimu, sepatu yang nyaman dan tidak membuat cedera.

Melihat kebutuhan sepatu untuk berlari, salah satu produsen perlengkapan lari, NEW BALANCE terus berkreasi menciptakan sepatu lari yang nyaman. Tak hanya nyaman. Beberapa hari yang lalu, New Balannce memperkenalkan produk sepatu lari dengan standar greeen Leaf. Produk sepatu New Balance dengan standar green leaf adalah adalah Fresh Foam X 1080v12.

Standar green leaf New Balance adalah dengan menggunakan material yang ramah lingkungan di seluruh produk alas kaki dan pakaiannya. Pakaian yang memenuhi standar green leaf New Balance, setidaknya 50% bahan pakaian tersebut berasal dari bahan yang ramah lingkungan. Untuk alas kaki yang memenuhi standar green leaf New Balance, setidaknya 50% bahan di bagian atasnya bersumber dari bahan yang ramah lingkungan, dan setidaknya satu bahan di bagian tengah atau outsole menggunakan sekitar 3% bahan berbasis bio atau 5% bahan daur ulang. New Balance mempertimbangkan bahan yang ramah lingkungan berdasarkan karakteristik fisiknya (misalnya, poliester daur ulang) atau berdasarkan praktik pengadaan yang lebih berkelanjutan (misalnya, kulit yang bersumber dari LWG Gold rated tanneries).

"New Balance dengan senang hati menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan yang memenuhi standar green leaf di seluruh alas kaki dan pakaiannya . Penting bagi kami untuk menyediakan alat intuitif kepada konsumen, seperti standar green leaf New Balance, yang dapat membantu mereka memilih produk yang selaras dengan nilai-nilai mereka, dengan tujuan menciptakan perubahan sistemik dan dampak positif dalam industri fesyen,” ujar Laura Wittman, selaku New Balance VP of Responsible Leadership and Corporate yang dikutip dari rilis yang diterima WIKEN.ID.

Teknologi bantalan Signature Fresh Foam X dipasangkan dengan bagian atas rajutan ringan yang direkayasa, berfokus pada sirkulasi udara dan peregangan, (dok. New Balance )


FoaKoleksi sepatu terbaru New Balance ini m X 1080v12. Koleksi ini juga digunakan oleh Atlet New Balance selama latihan berlangsung. Poliester dan kulit adalah dua material utama yang digunakan dan bagi New Balance, dua bahan tersebut berdampak paling tinggi tehadap iklim. Inisiatif ini dirancang dalam rangka membantu mendukung tujuan New Balance untuk menggunakan 50% poliester daur ulang dan 100% kulit pilihan pada tahun 2025.

Sepatu Fresh Foam X 1080v12 yang memberikan pengalaman underfoot paling lembut dan ringan serta konsisten yang bermanfaat khusus untuk lari yang memberikan kenyamanan, daya tahan, serta bantalan dan performa. Sepatu ini bisa digunakan untuk segala tingkatan lari mulai dari latihan harian dan race sama seperti yang digunakan oleh Atlit Nasional yang bernaung di bawah New Balance Indonesia, Triyaningsih & Rudi Febriade ketika persiapan Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Bandung waktu lalu.
Fresh Foam X 1080v12 adalah model sepatu lari yang khas yang menjadikan pengalaman berlari paling nyaman dan menyenangkan dengan siluet yang ekspresif serta modern.

Sepatu SEpatu Fresh Foam X 1080v12 memiliki fitur teknologi 1080 memungkinkan pemakainya melakukan aktivitas berlari maupun berjalan dengan nyaman. Hal ini dikarenakan sepatu inimenyempurnakan rasio bantalan, berat, dan fleksibilitas dan membuat sangat mudah beradaptasi dengan tekanan yang terjadi selama setiap lari.

Teknologi bantalan Signature Fresh Foam X dipasangkan dengan bagian atas rajutan ringan yang direkayasa, berfokus pada sirkulasi udara dan peregangan, serta elemen pendukung strategis.

"Membuat produk New Balance dengan cara yang lebih bertanggung jawab adalah hal yang berkelanjutan," terang Cynthia Maletz selaku Director of Product Creation Platforms for New Balance. (*)




Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Padahal Adem Ayem Tanpa Gosip Miring, Baru Terbongkar Ternyata Habib Usman Tak Pernah Diakui Menantu oleh Ibu Kartika Putri, Ini Alasannya

Gridhype

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

3

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Siswa Indonesia Raih 8 Medali Olimpiade Informatika Internasional 2022

Kompas.com

Apakah Kita Terjebak dalam Keluarga Toxic? Kenali Ciri-cirinya...

Kompas.com

Tulis komentar...