Home

Sule Diduga Telfon Wanita Lain saat Nathalie Holscher di Singapura, Ibu Adzam: Kaget Gak Aku Rekam?

TribunBanten | 1 week ago

TRIBUNBANTEN.COM - Kisruh perceraian Nathalie Holscher dan komedian Sule memasuki babak baru.

Kini, Nathalie Holscher membongkar perselingkuhan yang diduga dilakukan Sule dengan seorang perempuan bernama Riesca Rose.

Nathalie Holscher pun tak segan mengunggah rekaman suara Sule kepada Riesca Rose. Namun suara aslinya disamarkan.

Bahkan kini rekaman diduga suara Sule kepada Riesca Rose diunggah Nathalie Holscher di Instagram Story-nya, Sabtu (6/8/2022).

"Jangan sampe bilang lagi ke akang, biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang gak enak ke aku gitu loh."

"Pernah bilang gini 'neng mau gak sama si bapak?'," ujar pria tersebut.

Sosok Riesca Rose Diduga Selingkuhan Sule, Rekaman Suara Dibongkar Nathalie Holscher : Sakit Hati (Instagram Riesca Rose)

Selain itu Nathalie menuliskan kekecewaan hatinya terkait fakta perselingkuhan yang dilakukan Sule dibelakangnya.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede?" tutur Nathalie Holscher.

Selain itu pria dalam rekaman tersebut mengatakan jika Sule sempat menghubungi wanita tersebut saat Nathalie Holscher dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura.

Pria tersebut mengatakan jika Sule menghubungi wanita tersebut pukul 12 malam.

"Pas dia lagi ke Singapura? itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem. Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti," tutur pria tersebut.

"Bilang 'kemana aja ganti nomor meni gak bilang-bilang' kata aku teh 'gimana bunda sehat' (sule menjawab) 'lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya'," tuturnya.

Nathalie Holscher Bongkar Perselingkuhan Sule dengan Sosok Riesca Rose (instagram/danunyinyir9reborn999)

Tak hanya itu saja, Nathalie Holscher mengaku jika Riesca Rossianna tersebut tiba-tiba memblokir akun Instagramnya selaku istri Sule.

"Kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose," ujar Nathalie Holscher.

"Masih banyak yang lain-lain cuma segini aja ah, kenapa baru jujur sekarang ya? terus aku kenapa di block sih? kaget gak aku rekam?" sambung Nathalie.

Sosok Riesca Rose

Nama Riesca Rose mendadak jadi sorotan setelah disebut-sebut Nathalie Holscher Diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Sule.

Hal tersebut diketahui setelah Nathalie Holscher membongkar baru-baru lewat postingan di akun Instagramnya.

Nathalie Holscher mengunggah bukti rekaman yang diduga pengakuan dari Riesca Rose.

Lalu siapa Riesca Rose?

Berdasarkan penelusuran Tribunsumsel.com. Riesca Rose merupakan seorang penyanyi.

Potret Riesca Rose

Pemilik nama lengkap Riesca Rossianna merupakan jebolan dari akademi fantasi indosiar tahun 2013.

Riesca Rose lahir pada 8 juli 1991 di kota Bandung, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron salah satu sinetron preman pensiun 5.

Riesca Rose cukup populer di Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 42 ribu. Perempuan berusia 31 tahun itu juga menerima tawaran untuk endorsement.

Riesca Rose Curhat Kerja Hilang Gegara Dihujat Warganet Imbas Diduga Selingkuhan Sule

Riesca Rose lumayan aktif di media sosial melalui akun Instagram, @riesca_rose. Riesca cukup rajin membagikan kegiatan sehari-harinya, terutama dari lokasi syuting.

Dalam postingan terbarunya di akun instagram, Riesca Rose curaht dihujat warganet yang berujung batalnya sejumlah pekerjaan.

"Cukup ya hujat akunnya puas kan semua kerjaan aku dibatali karna ini,jadi buat para netizen kalau emang ga suka ga usah follow saya silahkan pintu terbuka lebar."

"Silahkan keluar dar instagram saya, saya ga butuh followers kaya kalian yg fake terima kasih banyak ya sudah bikin hancur sudah puaskan jarinya olahraga di instagram saya sampe bikin hancur, makasie banyak," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Nathalie Holscher Sakit Hati Sule Diduga Selingkuh, Ibu Adzam : Kenapa Baru Jujur? Gak Pas Aku Hamil

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Ada Celah Keamanan, Hacker Rawan Bobol MacOS lewat Aplikasi Zoom

Kompas.com

Kenaikkan Tarif Ojol Ditunda, Berlaku Paling Lambat 29 Agustus

Kompas.com

1

Daftar 24 Partai Lolos Tahap Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2024

IDN Times

3

Lirik Lagu Break It Up - Rossa

IDN Times

Selama Ini Bungkam, Boy William Akhirnya Beberkan Alasan Batal Nikah

POPMAMA.COM

Tulis komentar...