Home

Album Terbaru Charlie Puth Adalah Curhatan Paling Dalam Tentang Hidupnya

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Album terbaru Charlie Puth nantinya adalah sebuah curhatan paling dalam tentang hidupnya. Ini akan mengisahkan semua privasinya yang jarang ia bicarakan.

Penyanyi berusia 30 tahun ini nantinya akan merilis album ketiganya berjudul Charlie pada Oktober 2022. Ia mengaku meskipun albumnya ini sedikit klise, tetapi ini yang paling dekat dengan hatinya.

"Mungkin agak klise bagi seorang seniman dan seperti 'Oh ini adalah karya dia yang paling personal'. Tapi bagi saya itu karena saya tidak pernah memiliki seluruh tubuh yang melekat pada diri saya," kata Charlie, dikutip Billboard News, Selasa (20/9/2022).

Charlie Puth. (Imdb)

Baca juga: Nakal! Charlie Puth Unggah Foto Tanpa Busana demi Promosi Karya Terbaru, Fans Shock

Pelantun Attention ini juga masih jomblo, meski begitu dia pernah berkencan dengan seorang model seperti Charlotte Lawrence dan penyanyi populer Selena Gomez.

Ia menyebutkan bahwa album ini juga berbicara tentang dirinya, tentang kehidupannya, termasuk tentang bagaimana dia menjalani kisah cinta selama ini.

"Sampul album juga berbicara tentang diri saya. Semua pemikiran kecil dan keluar dari kepala saya. Seperti lagu 'Smells Like Me' dan 'There's a First Time For Everything'. Saya ingin orang-orang lebih mengenal saya lewat lagu ini," katanya.

Baca juga: 'Left and Right' Charlie Puth feat Jungkook BTS Jadi Lagu Baru Favorit Penggemar Pekan Ini

Nantinya, album ketiga Charlie Puth yang berjudul Charlie ini akan dirilis pada 7 Oktober 2022. Para penggemar pastinya tidak sabar dengan album baru Charlie Puth, sebab ini mengisahkan isi hatinya paling dalam.

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Top Comment

  • Annisa

  • 1 week ago

298

0

Charlie.. Do you know how i love all of your songs😭🤧

  • ilham

  • 1 week ago

208

0

yuio

Tulis komentar...