Home

Ziva Magnolya Sindir Video Percakapan Reza Arap & Wendy Walters: Aku Ra Iso Duduk Manis

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Ziva Magnolya kali ini menyindir video percakapan antara Reza Arap dan Wendy Walters yang diunggah seorang pengguna Twitter. Menurut penyanyi yang berusia 21 tahun itu, dia tidak bisa cuma duduk manis saja.

Belakangan nama Reza Arap dan Wendy walter menjadi perbincangan lantaran isu perselingkuhan yang terus menyebar. Banyak yang menuduh Reza Arap berselingkuh hingga membuat hubungan keduanya renggang.

Bahkan Rossa sampai disebut-sebut sebagai wanita yang menjadi selingkuhan Reza Arap lantaran video di atas panggung. Di mana Reza memberikan bunga kepada Rossa.

Reza Arap dan Rossa nyanyi bareng di sebuah konser. (TikTok/irnasylvia)

Baca juga: Reza Arap dan Rossa Dituduh Selingkuh karena Ngasih Bunga di Konser, Netizen Gak Yakin

Kini, Ziva Magnolya juga ikut memberikan komentar terkait isu perselingkuhan tersebut. Di mana seorang pengguna Twitter membagikan video percakapan antara Reza Arap dan Wendy Walters.

Wendy Walter dan Reza Arap. (YouTube/Famous ID)

Video itu memperlihatkan Reza yang berbicara di depan Wendy dan meminta istrinya untuk tetap duduk manis melihat dirinya bekerja. Dari percakapan itu, netizen mendukung Reza tentang bagaimana laki-laki harus menafkahi istrinya, bukan sebaliknya.

"Lu, iya lu tu tinggal duduk. Oke. Lu tinggal duduk manis, ye nurut sama gua. Oke. Lu support kerjaan gua, gak usah banyak tingkah. Gak usah kebanyakan ngambekan. Ya. Laku tu fokus kerja, kerja, kerja, kerja nyari duit. Lu tinggal nyantai, udah, lu bakal happy sumpah mati," ucap Reza Arap di dalam video itu.

Namun beda dengan respon Ziva, menurutnya meski wanita harus menurut dengan perkataan suami, tetapi dia tidak hanya bisa duduk manis.

Ziva membalas tweet dari netizen yang mengisyaratkan bahwa dirinya tidak terlalu sepakat dengan apa yang disampaikan Reza Arap di dalam video itu.

"Iya support, iya nurut, tapi aku ra iso duduk manis," kata Ziva.

Baca juga: Teman Bongkar Wendy Walters Gerebek Reza Arap di Kamar sama Cewek Lain: Kasihan Banget

Ziva Magnolya. (Instagram/zivamagnolya)

Entah bercanda atau tidak, tetapi balasan Ziva tersebut mengisyaratkan dia juga mengikuti isu perselingkuhan Reza Arap dan sedikit mendukung bagaimana perasaan Wendy. Walau demikian, Ziva tak memberikan komentar lain.

Wanita bernama lengkap Ziva Magnolya Muskitta merupakan penyanyi dan pembawa acara televisi yang menjadi juara ketiga dari Indonesia Idol musik ke-10.

Ia menjadi cukup terkenal setelah lagu-lagu yang dibawakannya populer. Termasuk lagu berjudul Pilihan Yang Terbaik, Peri Cintaku, hingga Munafik.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Tulis komentar...