Home

Kamu Gak Bakal Bisa Prediksi Cerita Avatar: The Way of Water, Kata Si Sutradaranya Loh

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Sutradara Avatar, James Cameron berujar bahwa fans di luaran sana bakal enggak bisa memprediksi bagaimana plot sekuelnya, The Way of Water akan bergulir.

Lewat film ini, Cameron akan menantang orang-orang yang gemar bergumam 'film dapat diprediksi' ketika sedang menontonnya di dalam bioskop.

"Saya jamin, kamu enggak akan bisa memprediksinya. Saya paling benci banget sama orang yang ketika nonton film terus ngomong 'Oh ini dapat diprediksi,'. Tapi untuk ini, enggak bisa diprediksi," ujar Cameron dalam wawancara dengan IGN seperti dilansir ScreentRant.

"Saya menantang siapa pun untuk memprediksi ke mana arah cerita ini," tutup dia.

Baca Juga: Rilis Sekuel Avatar Justru Bikin James Cameron Tertekan, Seperti Taruhan Besar Banget

Sebenarnya, Cameron sendiri menyimpan kekhawatiran terkait kesuksesan sekuelnya. Sebab, dia membuat sekuel dari film yang tercatat sebagai yang terlaris sepanjang masa di dunia saat ini.

Terlebih lagi, sekuelnya dilepas ke publik setelah belasan tahun dari film pertamanya. Namun untungnya, ketika trailernya dirilis, film tersebut berhasil meraih tonton hingga ratusan juta dalam 24 jam.

"Saya sedikit khawatir bahwa saya telah meregangkan tambatan terlalu jauh, di dunia modern kita yang serba cepat, dengan Avatar 2 datang 12 tahun kemudian," jelasnya.

Baca Juga: Sekuel Avatar Dirilis 12 Tahun Setelah Film Pertama, Sutradara Khawatir Fans Lupa Ingatan

"Tepat sampai kami merilis trailer penggoda, dan kami mendapat 148 juta tampilan dalam 24 jam. Ada yang jarang terlihat tetapi pada prinsipnya bertanya-tanya, yaitu, 'Wow, kami sudah lama tidak melihatnya, tapi saya ingat betapa kerennya itu. itu saat itu.' Apakah itu menguntungkan kita?" lanjutnya.

Diketahui, film pertamanya, Avatar yang dirilis pada 2009 lalu hingga saat ini masih tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa dengan meraih pendapatan hingga lebih dari 2,84 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Hingga kini, belum ada satu pun film yang berhasil menandingi pencapaian tersebut meski Avengers: Endgame pada 2021 lalu diprediksi bakal melampauinya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Keberatan Bagasi, Wanita Ini Keluarkan Pakaian dari Koper dan Memakainya

IndozoneID

Kocak! Streamer Ini Selalu Nyemplung ke Bak Air saat Main Game Jump King, Ini Penyebabnya

IndozoneID

AC Milan Tanpa Mike Maignan dan Theo Hernandez Lawan Empoli, Pioli Kalem

Vivagoal

Hanya Jadi Penonton di Piala Dunia 2022 Qatar, Jorginho Jagokan Tim Lain setelah Italia Gagal Lolos

Tribunwow

Hasil Indonesia vs Lebanon : Timnas Garuda Menang 7-2, Langsung Tempel Iran

PojokSatu

Tulis komentar...