Home

Berkelas! Raphael Varane Berikan Dukungan Moral Untuk Paul Pogba

Vivagoal | 1 week ago

Vivagoal – Liga Inggris – Bek Man United serta pemain Timnas Prancis, Raphael Varane belakangan ini memberikan dukungan moral kepada salah satu eks rekannya di Man United Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri cabut dari Man United setelah kontraknya habis musim panas 2022 kemarin. Kini ia bermain dengan Juventus klub lamanya. Sayangnya ia malah mengalami cedera serius pada lututnya yang membuatnya harus absen cukup lama.

Sumber : Bola.net

Tak hanya cedera, Pogba juga harus terlibat masalah hukum yang melibatkan saudaranya sendiri. Varane yang merupakan mantan rekan satu tim Pogba di Man United dan juga rekan di timnas Prancis merasa simpatik pada masalah yang mendera Pogba.

Karena itu sang bek mencoba memberikan dukungan moral untuk rekan satu timnya di timnas Prancis tersebut.”Saya tak akan berbicara mengenai soal hukum, ia merupakan teman saya. Saya akan mendukungnya dalam menghadapi tantangan dan cedera ini. Ia harus baik baik saja dan kembali pulih.”

“Pogba merupakan pemain yang luar biasa, kami ingin melihatnya di lapangan lagi. Kami ingin melihatnya kembali bersama kami dan menikmati lagi dirinya sendiri,”doa Varane kepada Paul Pogba seperti dilansir dari Express.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Ulik Fitur Unggulan TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart

Kompas.com

5 Manfaat Terampil Mendongeng bagi Balita, Ibu makin Bonding!

IDN Times

1

Bagaimana Cara Mengungkapkan Rasa Khawatir dalam Bahasa Inggris?

Adjar

1

Monchi Jelaskan Visinnya Sebagai Direktur Olahraga Sevilla

Vivagoal

Persib Vs Persija, Luis Milla Ingatkan Hal Penting Soal Rivalitas

Kompas.com

Tulis komentar...