Home

Tonjolkan Kesan Luxurious hingga Glamorous, Inilah Furnitur Kolaborasi Saniharto dan Vivianne Faye yang Wajib Dikepoin!

Idea | 1 week ago

SANIHARTO X VIVIANNE FAYE – THE LAUNCHING OF FLEUVE

IDEAonline - IDEA lovers, siapa yang tak kenal denganSaniharto?

April 2021 lalu SANIHARTO meluncurkan product PERLA Collection yang merupakan koleksi berdesain elegan dan didominasi warna yang memancarkan suasana yang berbeda.

SANIHARTO X VIVIANNE FAYE – THE LAUNCHING OF FLEUVE

Tahun ini menjadi sebuah sejarah baru yang istimewa, karena Saniharto berkesempatan untuk melaunching koleksi furniture dengan designer kenamaan di Indonesia. Dengan sentuhan bahasa design yang terkini dipadukan dengan craftmanship terbaik. Tersirat pada design kolaborasi antara VF X SANIHARTO.

FLEUVE by VF X SANIHARTO terinspirasi dari bentuk organic alam, dimana aliran sungai yang mengalir dari dataran tinggi ke laut menciptakan alur-alur yang lembut dan elegant.

SANIHARTO X VIVIANNE FAYE – THE LAUNCHING OF FLEUVE

Material yang digunakan dalam koleksi ini cukup beragam dengan mengangkat tema-tema natural yang disuntikan aksen luxurious dan glamorous, dengan menggunakan bahan kayu, metal dan marmer menjadi material utama yang ditonjolkan dalam koleksi ini.

Koleksi baru ini menambah koleksi SANIHARTO yang mengutamakan kemewahan, kualitas, keahlian tinggi, dan perhatian terhadap detail. Dengan mengedepankan kualitas finishing, Fleuve by VF x SANIHARTO hadir dengan berbagai macam produk yang terdiri dari berbagai macam Console Table, Decorative Shelf, Minibar, Credenza, Side Table, Dining Table, Coffee Table, Lounge Chair, and Dining Chair.

SANIHARTO X VIVIANNE FAYE – THE LAUNCHING OF FLEUVE

Koleksi ini dibuat untuk menambah deretan koleksi furnitur mewah dengan menonjolkan warna gold dan bronze sebagai material yang mudah untuk dipadupadankan. Setiap produk dirancang dengan sentuhan kemewahan yang dihadirkan bagi pemiliknya, koleksi ini diselimuti keanggunan dan kenyamanan untuk menghasilkan tampilan yang elegan. Kami terus mengeksplorasi lebih jauh lagi dengan menggangkat kehandalan dari craftsmanship Indonesia dalam membuat pola marquetry menciptakan nuansa modern nan mewah dan elegan.

Fleuve hadir untuk memecahkan sebuah kekakuan dari furnitur yang ada saat ini menjadi bentuk yang lebih organik tanpa meninggalkan fungsi dan estetik dalam sebuah produk, sehingga produk tersebut selain fungsional juga bisa menjadi sebuah art piece di dalam suatu ruangan.

Beberapa orang Indonesia masih mempunyai pemikiran bahwa furnitur dari luar negeri terutama Eropa lebih baik daripada produk dalam negeri. SANIHARTO ingin mematahkan pendapat itu dengan membuktikan karya anak bangsa tidak kalah dan bahkan lebih baik dari produk luar negeri tidak hanya dari segi kreativitas desain tapi juga dariteknik / craftsmanship.

SANIHARTO mempunyai visi untuk menjadi perusahaan manufaktur pilihan dan terbaik untukhotel dan rumah mewah di seluruh dunia. Salah satu usaha SANIHARTO untuk tetap eksis membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah dengan produk negara lain dan bahkan bisa menjadi yang terbaik di dunia. Agar dapat bersaing dengan produk internasional lainnya tidak hanya dari segi kualitas dan pengerjaan serta finishingnya, namun dari segi desain, SANIHARTO membawa komitmen untuk terus berinovasi dan menjadi yang terdepan.

Selama ini SANIHARTO telah banyak dipercaya untuk menjadi supplier brand hotel ternama diseluruh dunia seperti Four Seasons, Ritz Carlton, Mandarin Oriental, Fairmont, Intercontinental,Sofitel, Raffles, Wynn, Taj, Shangri-La, dll. Dalam semua kesempatan itu SANIHARTO bekerjasama dengan berbagai desainer internasional seperti HBA, Gensler, BAMO, Rockwell, Looney & Associates, David Collins, dll. Semuanya adalah pengalaman yang menarik karena setiap desain selalu berbeda dan membawa tantangan.

SANIHARTO X VIVIANNE FAYE – THE LAUNCHING OF FLEUVE

Di Indonesia pada umumnya dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari para desainer dan arsitek, juga pemilik dan pengembang properti, usaha ini semakin tampak nyata hasilnya.

Selain mensupply berbagai rumah mewah di Indonesia, SANIHARTO juga diberi kepercayaan untuk mensupply pintu, panel dinding dan furnitur ke berbagai hotel berbintang di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir seperti Park HyattJakarta, IntercontinentalJakarta, FairmontJakarta, Raffles Jakarta, Trans Luxury Bandung dan Bali, Tentrem Yogyakarta dan Semarang, Sofitel Nusa Dua Beach Resort, Renaissance Uluwatu, Indigo Bali, Pullman Vimala Hill, PullmanThamrin CBD, dll.

Proyek-proyek luar negeri yang sedang dan telah diselesaikan SANIHARTO baru-baru ini adalah Four Seasons di Mumbai, Beverly Wilshire, San Francisco (2 buah), Hawaii (2 buah), Las Vegas, Bangalore; Ritz Carlton di Boston, New York, New Orleans, South Beach, Bangalore; Mandarin Oriental di Bali, Kuala Lumpur, Washington DC, New York; Wynn Hotel di Las Vegas, Everett, hingga Macau.

Cek berita seputar hunian dan inspirasi terkini di websitewww.ideaonline.co.id,Facebook IDEA Online,TikTok IDEAonline,Instagram @ideaonline,Instagram @tabloidrumah, danYoutube IDEA RUMAH.

#Rumahminimalis #Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis #ConsciousLivingIDEA #ConsciousLiving

(*)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Potret Gemas Ameena Jadi Bintang Iklan, Jago Akting Nih!

IDN Times

Perjalanan Karier Regi Datau, Suami Ayu Dewi, Hingga Jadi Pengusaha

Popbela.com

Catherine Wilson Lepas Status Janda, Dinikahi Pengusaha Sulawesi yang juga Anggota DPRD

TribunTangerang

Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Marc Klok Waspadai Sosok yang Buat Macan Kemayoran Tambah Kuat

Tribunwow

Prediksinya Akurat 2 Ajang Terakhir, Ini Prediksi Terbaru Joachim Klement Piala Dunia 2022 Qatar

Tribunwow

Tulis komentar...