Home

Jangan Pikir Bisa Juara, Chelsea Diingatkan Amankan Empat Besar Saja Dulu

Vivagoal | 1 week ago

Vivagoal – Liga Inggris – Chelsea diminta jangan tinggi-tinggi targetnya di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Finish empat besar, dan menangkan satu trofi domestik, sudah baik!

Chelsea memulai musim 2022/2023 ini dengan performa yang naik-turun. Delapan pertandingan sudah dilalui, dan hasilnya cuma ada tiga kemenangan, dua kali imbang dan tiga kekalahan.

Start kurang oke itu kemudian memakan korban dengan Thomas Tuchel dipecat dari jabatannya sebagai juru taktik tim dan digantikan oleh Graham Potter yang sepanjang kariernya cuma menangani tim-tim gurem.

Chelsea, Foto: dok bola.net

Di sisi lain, performa minor The Blues di awal musim ini turut dipengaruhi banyaknya pemain andalan yang hengkang di bursa transfer lalu. Mereka adalah Romelu Lukaku, Antonio Rudiger, Andreas Christensen.

Ada pun pemain pengganti yang direkrut, seperti Raheem Sterling, Marc Cucurella, Wesley Fofana, Denis Zakaria hingga Pierre-Emerick Aubameyang sejauh ini masih tampil dibawah ekspektasi.

Berkaca pada kesemual hal itu, eks bomber The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink menilai Chelsea saat ini tak dalam posisi untuk mengejar titel-titel besar seperti Premier League dan Liga Champions. Menurutnya, empat besar Liga Inggris dan satu trofi domestik sudah jadi sukses besar buat Reece James dkk musim ini.

“Apakah mereka punya skuad untuk mengejar titel juara Premier League? Belum,” ucap Hasselbaink dikutip Metro.

“Apakah mereka punya skuad untuk masuk empat besar dan bertarung demi titel Piala FA, atau melaju jauh di Liga Champions? Ya.”

“Akankah mereka memenangi Liga Champions? Mereka bukan favorit, saya pun merasa begitu. Tapi finis empat besar dan memenangi trofi turnamen akan menjadikan musim ini sukses,” jelas Hasselbaink.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

3 Gaya Elegan Devina Kirana, Wanita yang Terseret Isu Selingkuh Rizky Billar

IndozoneID

1

Inter Milan Memburuk, Inzaghi: Tenang, Saya Melatih Kekalahan Selalu Menurun

Vivagoal

Eks Chelsea Bingung Dengan Taktik Graham Potter

Vivagoal

Sering Keluar dalam Ujian, Berikut Daftar Nama Negara Anggota ASEAN

IDN Times

Inter Vs Roma, Nerazzurri Dipaksa Berdiri meski Pincang

Kompas.com

Tulis komentar...