Home

Joelle Rich, Pengcara Inggris yang Jadi Pacar Baru Johnny Depp

Kompas.com | 1 week ago

KOMPAS.com - Johnny Depp dikabarkan memiliki pacar baru yang bernama Joelle Rich.

Wanita tersebut merupakan pengacara yang mewakili dirinya dalam kasus gugatan pencemaran nama baik di Inggris terhadap media The Sun, terkait konflik dengan Amber Heard.

Berawal sebagai klien, keduanya disebut memiliki chemistry yang kuat sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

“Ini serius di antara mereka. Mereka benar-benar pasangan," ujar sumber yang dikutip US Weekly.

Konflik Johnny Depp Vs Amber Heard Bakal Dijadikan Film, Kapan Tayang?

Joelle Rich sendiri tidak ikut ambil bagian dalam tim hukum yang bersidang di Amerika Serikat namun kedapatan kerap kali hadir di pengadilan untuk memberikan dukungan.

Ia hadir bersama aktor Pirates of the Carribbean itu, duduk tepat di bangku belakangnya dan pulang dengan naik mobil yang sama.

“Tidak ada kewajiban profesional untuknya berada di sana. Itu pribadi," ujar sumber yang sama.

Kabar ini cukup mengejutkan publik karena bintang The Lone Ranger ini sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Camille Vasquez, pengacara yang memenangkan gugatannya terhadap mantan istrinya itu.

Meski demikian, sejumlah penggemarnya mengaku ikut senang karena merasa sudah saatnya idolanya menjalani hubungan baru setelah rumah tangga yang berantakan sebelumnya.

Joelle Rich, pacar baru Johnny Depp yang berprofesi pengacara

Joelle Rich adalah seorang pengacara berumur 37 tahun yang berasal dari London, Inggris.

Jebolan University of Birmingham ini berpraktik di firma hukum Schillings Partners yang menangani berbagai kasus terkait privasi individu yang terganggu oleh pihak tidak bertanggungjawab termasuk media.

Dalam website pribadinya disebutkan, ia memiliki pengalaman dalam mengajukan tuntutan terkait perselisihan pencemaran nama baik, privasi, dan hak cipta.

Keahliannya ini yang membawanya bertemu dengan Johnny Depp ketika aktor tersebut menggugat The Sun pada 2018 lalu.

Tuntutan itu diajukan karena media lokal Inggris itu menyebutnya sebagai 'the wife beater' dalam salah satu artikelnya, merujuk pada pengakuan Amber Heard.

Meskipun kasusnya kalah, hubungan mereka kemudian berkembang lebih dari sekedar relasi profesional semata.

Johnny dan Joelle kemudian sering bertemu secara pribadi, termasuk secara diam-diam di hotel untuk menghindari sorotan publik.

Saat awal interaksi keduanya, Joelle Rich disebut masih memiliki suami bernama Jonathan Rich, yang dinikahinya tahun 2011.

Pernikahan satu dekade itu kemudian berakhir dan ia hanya hidup dengan dua anaknya meskipun tidak jelas apakah perceraiannya disebabkan karena kehadiran bintang Charlie and the Chocolate Factory itu.

Selain aktor yang sekarang jadi kekasihnya itu, Joelle Rich juga pernah menangani kasus Meghan Markle saat menuntut surat kabat Mail on Sunday pada 2018 lalu.

Saat itu, Duchess of Sussex menggugat penerbit publikasi tersebut karena membagikan surat pribadi yang dia kirimkan kepada ayahnya, Thomas Markle.

Atas bantuannya, istri Pangeran Harry itu berhasil memenangi gugatannya pada Desember 2021 kemarin.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Fakta Denise Chariesta Akui Jadi Selingkuhan Pengusaha Inisial R

POPMAMA.COM

8 Beasiswa S2-S3 Tanpa Batas Usia, Kuliah Gratis dan Uang Saku

Kompas.com

20 Jokes Bapak-Bapak yang Makin Kreatif, Bikin Ngakak Terus!

Popbela.com

Perfeksionis, 5 Zodiak yang Selalu Ingin Terlihat Sempurna

IDN Times

1

Kocak! Streamer Ini Selalu Nyemplung ke Bak Air saat Main Game Jump King, Ini Penyebabnya

IndozoneID

Tulis komentar...