Home

12 Foto Jadul Rachel Vennya dan Orangtuanya

POPMAMA.COM | 1 week ago

Rachel Vennya merupakan selebriti ternama yang namanya kerap kali jadi sorotan netizen. Perempuan kelahiran 23 September 1995 ini lahir dari kedua orangtua yang bernama Andrea Roland dan Vien Tasman.

Sejak usia 1,5 tahun, Rachel Vennya hidup berdua dengan sang Mama tanpa figur seorang papa. Kala itu, kedua orangtua Rachel diketahui berpisah dan papanya pergi entah kemana. 

Beberapa tahun ke belakang diketahui papa Rachel sakit hingga diketahui meninggal dunia pada tahun 2020. Meskipun tak hidup dengan figur papa, kini Rachel Vennya berhasil meraih kesuksesannya di usia yang terbilang muda. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum 12 foto jadul Rachel Vennya dan orangtuanya.

Yuk, intip momen jadul Rachel dengan orangtuanya!

1. Rachel Vennya kecil merayakan ulang tahun bersama sang Papa

Instagram.com/rachelvennya

Terlihat Rachel yang masih mungil duduk di dekat kue ulang tahun dan menampilkan wajah tersenyum bahagia. 

Sedangkan sosok laki-laki di sebelahnya merupakan papa dari Rachel yang bernama Andrea Roland. Menurut Vien Tasman, laki-laki tersebut sudah meninggalkan mereka sejak Rachel berusia 1,5 tahun. 

Rachel pun tak mendapatkan kasih sayang seorang papa dan menjalani hidup berdua dengan sang Mama dari kecil hingga sekarang. 

2. Rachel kecil saat meniup lilin kue ulang tahunnya

Instagram.com/vienstaman

Jika sebelumnya Rachel merayakan ulang tahun bersama sang Papa. Momen ini merupakan perayaan ulang tahun Rachel bersama sang Mama ditemani oleh tantenya. 

Rachel dengan gaun merah terlihat semangat meniup lilin kue ulang tahun seakan sudah mengerti perayaan bahagia tersebut. 

3. Sang Mama jadi saksi perjuangan Rachel dari nol

Instagram.com/vienstaman

"Mempunyai anak seorang yang bernama Rachel Vennya, entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1,5 tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah, menjalankan hidup berdua denganku dari dia batita, bertatih tatih, kerasnya Ibu Kota membuat dia mandiri dengan sendirinya. Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero, bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang disaat dia di bawah, dan dia membuktikan janjinya, aku ibunya dimanjakannya, kakek dan neneknya (orang tuaku) selalu diperhatikannya," tulis Vien Tasman dalam unggahan foto di Instagramnya.

Vien Tasman jadi saksi hidup perjalanan seorang Rachel Vennya yang memulai kariernya dari nol.

Dia juga jadi sosok Mama yang berhasil mendukung serta mendoakan setiap langkah anak tercintanya hingga bisa sukses seperti sekarang. 

4. Rachel kecil mirip dengan Aurorae Chava Al Hakim

Instagram.com/vienstaman

Diketahui kini Rachel dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Xabiru Oshe Al Hakim, sedangkan anak keduanya bernama Aurorae Chava Al Hakim. 

Sebagian besar netizen berkomentar bahwa potret Rachel sewaktu kecil mirip dengan paras anak keduanya yang kerap disapa Chava. Hal itu terlihat jelas dari bentuk mata hingga postur wajah. 

Kalau menurut Mama mirip nggak nih?

5. Rachel sempat tinggal bersama sang nenek di kampung

Instagram.com/vienstaman

Foto tersebut ditemukan oleh Vien Tasman saat dirinya sedang pulang kampung. Kala itu, Vien terpaksa pergi meninggalkan putrinya selama setahun demi fokus terhadap karier. 

Terlihat Rachel Vennya tampil dengan wajah polos mengenakan bandana serta baju kodok.

Masa-masa susah dan berat, masa dimana mami mesti nitipin kakak di sana karena mami kerja dan tinggal juga ngekos. Ingat foto ini mami sedih dan nangis, karena mami harus tinggalin kakak di kampung setahun. kakak sekolah taman kanak kanak disana sama diknya nenek, karena mami belum mapan. Tapi lihat kakak sekarang, menjadi wanita mandiri dan kuat. I love you girl," tulis Vien Tasman.

6. Kompak mengenakan kebaya ungu di hari wisuda

Instagram.com/vienstaman

Rachel dan sang Mama terlihat tampil kompak di saat momen kelulusan. Mereka serasi mengenakan kebaya berwarna ungu, namun kebaya Rachel terlihat lebih nyentrik dengan warna ungu tua. 

Keduanya tak nampak seperti mama dan anak, justru terlihat seperti kakak beradik. 

7. Saling kecup bibir di sebuah acara pesta

Instagram.com/vienstaman

Gaya Rachel dan mamanya terlihat modis pada zamannya. Vien Tasman sebagai Mama Rachel tak ingin ketinggalan zaman hingga tampilan keduanya seperti seumuran. 

Rachel mengenakan gaun biru putih transparan, sedangkan mamanya mengenakan gaun berwarna hitam. Keduanya berpose bak teman akrab, bahkan saling berkecup bibir.

8. Pose Rachel berkedip berada dalam pelukan sang Mama

Instagram.com/vienstaman

Sejak kecil hingga dewasa bersama sang Mama, maka tak heran jika hubungan keduanya begitu hangat. Mereka juga terlihat memiliki beberapa kemiripan, salah satunya model rambut yang terurai panjang. 

Momen di atas menampilkan kehangatan keduanya dengan pose unik Rachel yang mengedipkan mata sambil hampir memeluk sang Mama. 

9. Rachel dan sang Mama kompak foto dengan gaya unik

Instagram.com/vienstaman

Selanjutnya ada momen Rachel dan mamanya dengan gaya yang unik. Foto tersebut diambil dengan close up, sehingga hanya terlihat bagian wajah saja. 

Mereka foto bersama dengan gaya kompak memiringkan bibir ke atas sambil mengedipkan sebelah mata. Terlihat mirip sekali ya mereka?

10. Rachel berhasil meraih kesuksesannya diusia muda

Instagram.com/vienstaman

Nama Rachel Vennya mulai dikenal banyak orang melalui suatu media sosial bernama ask.fm. Kala itu, hubungan asmaranya dengan Niko Al-Hakim menjadi sorotan pengguna ask.fm hingga akhirnya mereka menjadi terkenal. 

Untuk memenuhi kebutuhan ekonominya, Rachel memulai karier sebagai make up artist. Tak hanya itu, dia juga sempat menjalani beberapa bisnis kecil-kecilan.

Oleh karena itu, Rachel bisa menikmati kehidupan dengan hasil jerih payahnya sendiri di usia yang terbilang muda.

11. Keakraban Rachel Vennya dengan papa sambung

Instagram.com/vienstaman

Vien Tasman kembali menikah pada Agustus 2008 dengan Heru Purwanto. Dengan begitu mereka tak lagi berdua, melainkan berempat karena Rachel juga punya adik perempuan yang bernama Belva Ayudhya.

Telah melewati masa-masa sulit, kini keluarga Rachel nampak utuh dan bahagia.

12. Kolase foto Rachel dan Vien di berbagai momen

Instagram.com/vienstaman

Vien Tasman berhasil menjadi orangtua yang membesarkan Rachel Vennya tanpa bantuan suami. Bisa dibilang sebagian besar hidupnya dihabiskan bersama anak tercinta, hal itu terlihat dari kolase foto mereka di berbagai momen. 

Vien juga senantiasa mendukung juga pelindung bagi Rachel di sepanjang karier hingga Rachel jadi seorang mama. 

Itulah 12 foto jadul Rachel Vennya dan orangtuanya dari masa ke masa. Semoga Rachel Vennya dan keluarga selalu diberikan kebahagiaan ya, Ma.

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Tulis komentar...