Home

Ketimbang Juventus dan Chelsea, Lawan Empoli Dinilai AC Milan Jauh Lebih Berat

Vivagoal | 1 week ago

Vivagoal – Serie A – Empoli, Chelsea dan Juventus merupakan tiga dari empat lawan yang akan dihadapi AC Milan usai jeda internasional. Menurut allenatore Rossoneri, Stefano Pioli dari ketiganya, lawan terberat timnya adalah Empoli.

Usai jeda internasional dua pekan ini, AC Milan akan tandang ke markas Empoli pada lanjutan Liga Italia, 2 Oktober mendatang. Empat hari kemudian, Rossoneri akan terbang ke London, Inggris guna menantang Chelsea di matchday lanjutan fase grup Liga Champions.

Berikutnya, Milan bakal pulang ke Italia guna bersiap untuk menghadapi Juventus, dan Chelsea di lanjutan fase grup Liga Champions. Menurut Pioli, dari rentetan laga tersebut, bisa dibilang duel kontra Empoli akan lebih berat untuk AC Milan.

Empoli vs AC Milan, Foto: dok situs resmi AC Milan

Pasalnya, laga di Stadion Carlo Castellani tersebut bakal dilangsungkan hanya dua hari setelah para pemainnya kembali dari membela timnas masing-masing di jeda internasional.

Di momen tersebut, para pemain Rossoneri yang dipanggil memperkuat timnas negaranya dipastikan bakal dilanda kelelahan hebat karena selain harus bertanding, mereka juga musti melakukan penerbangan jauh ke Italia.

“Saya mengerti ekspektasinya, tetapi pertandingan paling sulit pasti adalah pertandingan melawan Empoli,” ucap Pioli dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya akan mendapatkan pemain kembali dari jeda internasional dua hari sebelum pertandingan dan pertandingan melawan Empoli adalah yang sangat sulit.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Potret Gemas Ameena Jadi Bintang Iklan, Jago Akting Nih!

IDN Times

Perfeksionis, 5 Zodiak yang Selalu Ingin Terlihat Sempurna

IDN Times

1

6 Fakta Keluarga Kevin Sanjaya, Hangat dan Penuh Dukungan

POPMAMA.COM

Jarang Diketahui, 5 Tanda Pertemanan yang Gak Sehat untuk Anak

IDN Times

8 Beasiswa S2-S3 Tanpa Batas Usia, Kuliah Gratis dan Uang Saku

Kompas.com

Tulis komentar...