Home

Demi Maguire, Southgate Siap Pertaruhkan Reputasinya

Vivagoal | 1 week ago

Vivagoal – Liga Inggris – Gareth Southgate mengatakan bahwa Ia siap mempertaruhkan reputasi apapun yang dimilikinya sekarang, demi memanggil masuk Harry Maguire dalam Timnas Inggris.

Harry Maguire termasuk dalam 28 nama pemain yang dipanggil oleh manajer Inggris, Gareth Southgate untuk hadapi jeda internasional Bulan September ini. The Three Lions bakal jalani dua laga UEFA Nations League, melawan Italia dan Jerman.

Tak sedikit pihak yang mempertanyakan keputusan Southgate untuk tetap memanggil Maguire. Apalagi performanya bersama Man United belum banyak perubahan, bahkan kini menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Gareth Southgate, Harry Maguire, Foto: dok 90min

Meski begitu, Southgate masih menaruh kepercayaan penuh pada kemampuan Maguire untuk mengisi lini belakang Inggris. Southgate berani mempertaruhkan reputasi yang Ia miliki pada Maguire, termasuk jika memasukannya pada skuad akhir untuk Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

“Apa pun reputasi yang saya miliki, akan menaruhnya disana. Kamu selalu harus mendukung penilaianmu dan kami merasa dia adalah pemain penting,” ujar Southgate dilansir Goal.

“Jika kami pikir, ada pemain berpengalaman yang siap untuk masuk dan bermain di level di atasnya akan ada pertimbangan yang berbeda. Pada beberapa posisi akan ada tingkat kompetisi yang berbeda dengan cara tersebut.”

“Dia adalah bek tengah udara kami yang paling dominan. Dia dan John Stones bagus saat menguasai bola. Itu berarti, ada lebih banyak tekanan pada bek tengah kami untuk menggunakan bola dengan baik dan keduanya sama baiknya dengan sepak bola dunia mana pun dalam melakukan itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Potret Gemas Ameena Jadi Bintang Iklan, Jago Akting Nih!

IDN Times

Makin Losestreak, Menurut AE Nino Ini Alasan Aura Fire Sulit Menang

Esports.id

Operasi Zebra 2022, Polisi Masih Utamakan Sosialisasi

Kompas.com

Hancurkan Lebanon di AFC Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia Buka Peluang Lolos Fase Grup

IndozoneID

Kondisi Skuad Jelang Man City Vs Man United: Maguire Absen, 2 Pemain Diragukan

Kompas.com

Top Comment

  • bisimdeba

  • 1 week ago

146

0

hmmm

Tulis komentar...