Home

Monchi Jelaskan Visinnya Sebagai Direktur Olahraga Sevilla

Vivagoal | 2 months ago

Vivagoal – La Liga – Direkrut olahraga Sevilla, Monchi membeberkan visinya sebagai Direktur Olahraga klub baru-baru ini. Performa Los Palanganas dalam beberapa waktu belakangan memang mengkhawatirkan.

Musim ini, Sevilla amat terseok-seok di lintas kompetisi yang mereka mainkan. Faktor perekrutan pemain menjadi sorotan. Tugas tersebut sejatinya merupakan hak preogatif dari Monchi yang mendatangkan sejumpah nama. Sedikit banyak, ia berperan dalam turbulensi tim.

Baru-baru ini, Monchi hadir dalam forum diskusi World Football Summit di Sevilla. Ia berbagi tempat dengan mantan pemain Real Madrid, Esteban Grenero sekaligus CEO dari Olocip, perusahaan analis yang memfokuskan diri pada statistik sepakbola. Pada forum tersebut, Monchi pun membeberkan visinya.

“Saya selalu berkata dengan percaya diri jika saya adalah direktur sepakbola. Saya banyak belajar soal hukum ketika masih menjadi penjaga gawang. Namun itu adalah hal yang berbeda. sevilla meanwarkan saya kesempatan menjadi direktur olahraga pada 2000 dan saya tak tahu posisi apa itu,” ungkapnya seperti diwartakan Mundo Deportivo. Monchi pun membeberkan pendekatan yang ia lakukan pada masa kepemimpinan.

“Saya berpikir membuat jaringan pencari bakat yang bisa meminimalisir kesalahan sekecil mungkin dan membantu tim memenangi pertandingnan secara profesional. Saya merasa jika Direktur Okharaga adalah alat dari manajer. Saya sangat berperan di ruang ganti,”

Kata yang terakhir diungkapkannya memang lumayan terasa. Kala tim keok dari Almeria, ia meminta para pemain untuk membuka dialog dengan fans guna mengungkapkan apa yang tengah terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Event Underworld Apex Legends Mobile Telah Dimulai!

Esports.id

7 Fakta Kolaborasi Jurnal Risa, Diary Misteri Sara, dan Kisah Tanah Jawa

Duniagames

Mau Lihat Lionel Messi Pegang Senjata? Coba Deh Mainin Modern Warfare 2 Sekarang!

IndozoneID

5 Zodiak Ini Cenderung Suka Konsep Intimate Wedding, Sakral dan Haru!

IDN Times

17 Seleb yang Kena Hujatan Netizen di Tahun 2022

POPMAMA.COM

Tulis komentar...