Home

10 Fakta Denise Chariesta Akui Jadi Selingkuhan Pengusaha Inisial R

POPMAMA.COM | 2 months ago

Denise Chariesta mengaku secara terang-terangan bahwa dia menjadi selingkuhan seorang pengusaha berinisial R. Ungkapan tersebut sudah diceritakan pada beberapa podcast, salah satunya podcast bersama dokter Richard Lee.

Hubungan terlarang yang dilakukan olehnya diketahui sudah berjalan selama empat tahun. Ungkapan pengakuan ini tak ragu dilakukan oleh Denise demi mengakhiri hubungan gelapnya bersama pengusaha berinisal R. 

Ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise membuat warganet berasumsi bahwa laki-laki tersebut merupakan suami dari presenter Ayu Dewi yang bernama Regi Datau. Seperti apa pengakuan Denise saat menjadi selingkuhan seorang pengusaha? 

Berikut ini telah Popmama.com rangkum 10 fakta Denise akui jadi selingkuhan pengusaha inisial R.

Yuk Ma, simak fakta selengkapnya! 

1. Denise terang-terangan mengaku jadi orang ketiga di hubungan orang lain

Instagram.com/denisechariesta91

Seorang pengacara kondang tanah air pernah memberikan pernyataan bahwa sosok Denise merupakan pelakor. Tidak menyangkal, Denise justru membenarkan pernyataan tersebut bahwa dia sempat berhubungan dengan suami orang lain. 

"Laki orang, tapi gue bukan pelakor. Kemarin kan gue bilang gue pelakor, itu gue edit omongan gue, karena ya kalo pelakor itu setelah gue pikir-pikir pelakor itu adalah perebut laki orang. Sedangkan gue kan nggak merebut. Artinya bukan pelakor, tapi orang ketiga," ungkap Denise.

Kebenaran ini tak ragu diungkapkan oleh Denise dengan harapan dia ingin bertaubat. Menurutnya, jika terus-terusan berbohong hubungan tersebut akan berlanjut terus. 

"Tetapi gue memilih untuk mengaku dan gue kontenin untuk menjadi kesaksian buat semua orang. Biar semua orang itu rasanya jadi pelakor dan tau jadi pelakor itu dosa. Dan banyak yang gue lakukan untuk mencegah hubungan ini kembali lagi," tegas Denise dalam obrolannya bersama dokter Richard Lee.

2. Sudah kenal sejak tahun 2018, sebelum Denise terkenal

Instagram.com/denisechariesta91

Pengakuan Denise tentang menjadi selingkuhan ini tentunya mengejutkan dokter Richard. Lantas, dokter Richard Lee menebak bahwa sosok laki-laki tersebut adalah Uya Kuya, namun disangkal oleh Denise. 

Menurut ungkapan Denise, laki-laki tersebut merupakan seorang pengusaha dan memiliki istri yang berprofesi sebagai artis. Denise dan laki-laki pengusaha tersebut sudah kenal sejak tahun 2018, sebelum Denise terkenal. 

Saat itu, mereka bertemu untuk pertama kali pada proyek Asian Games 2018 di sebuah restoran. Denise mengaku awalnya tak mengetahui sosok laki-laki tersebut, termasuk status pernikahannya.

Denise memberikan kartu namanya karena dia memiliki bisnis toko bunga dan meminta bantuan untuk memasukkan bunganya pada acara tersebut. Beberapa hari kemudian, laki-laki itu mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada Denise. 

Kemudian mereka bertemu untuk makan bersama di restoran daerah Thamrin. Hubungan mereka pun semakin dekat dengan berkomunikasi melalui WhatsApp.

3. Asisten Denise memberikan informasi detail akan sosok laki-laki tersebut

Instagram.com/denisechariesta91

Tiga hari berkenalan, Denise mengetahui bahwa sosok laki-laki yang baru dia kenal adalah suami dari artis ternama tanah air. Informasi tersebut dia peroleh dari sang asisten kala itu. 

"Terus dia sebut nama bininya, gue nggak tau. Abis itu ditunjukkin di Instagram, bininya itu host televisi. Iya setiap hari ada di televisi. Terus udah gitu YouTuber juga. Anaknya tiga, satu perempuan yang paling gede, terus yang dua laki-laki," jelas Denise. 

Mengetahui informasi tersebut, Denise mengaku tidak ingin menyukai laki-laki yang baru dikenalnya, apalagi dia merasa susah untuk kenal dengan laki-laki karena tidak bisa merayu. 

4. Awalnya mengaku tak mau, namun akhirnya menjalani hubungan hingga 4 tahun

Instagram.com/denisechariesta91

Dari awal perkenalan, Denise mengaku tak ingin lebih dekat dengan laki-laki tersebut, terlebih dia mengetahui kalau sudah beristri. Namun, hal tersebut goyah begitu saja karena sebuah hubungan pekerjaan. 

Percakapan panjang yang mereka lakukan melalui WhatsApp sebagian besar membicarakan perihal pekerjaan. Denise mengaku lama-kelamaan nyaman dengan pengusaha tersebut karena dia memberikan banyak ilmu terkait pekerjaan dan usaha. 

Dirinya merasa dibimbing oleh laki-laki tersebut, termasuk saat Denise dihujat. Sang laki-laki yang memberikan motivasi kepada Denise untuk menanggapi hujatan netizen. 

"Gue cuma bisa nurut sama dia, sama mama gue. Apa yang dia omong gue nurut. Cinta, nggak munafik," ungkap Denise dengan santai. 

5. Denise suka dengan karakter laki-laki tersebut

Instagram.com/denisechariesta91

Perhatian penuh yang diberikan oleh sang laki-laki membuat hati Denise luluh. Menurut Denise, dia suka dengan semua obrolan yang sudah terjadi karena hal itu membuat Denise merasa waras. 

Denise juga tak ragu menceritakan saat dia dicium oleh sosok laki-laki tersebut. Namun saat ingin dicium, dia melarang dan sempat ingin menampar. 

Beberapa hal yang disukai dari karakter laki-laki tersebut, di antaranya tidak ribet, dewasa, dan tidak banyak omong. Denise mengaku, meskipun dia sempat diberikan sejumlah uang, tetapi dia suka dengan laki-laki tersebut murni karena perasaan. 

Bahkan hingga saat mengaku dengan dokter Richard, Denise jujur masih memiliki perasaan sayang kepada laki-laki tersebut.

6. Melakukan hubungan seksual setelah tiga bulan saling mengenal

Instagram.com/denisechariesta91

Denise mengaku sangat mencintai laki-laki tersebut, hingga melakukan hubungan seksual dengan durasi yang lama. Menurutnya, jika hubungan seksual didasarkan dengan cinta, maka akan terus berkelanjutan. 

"Bukan saling memuaskan, memang sama-sama enak, sama-sama cinta, sama-sama senang," ungkap Denise.

7. Memiliki rasa sayang penuh, tetapi tak berniat untuk merebut

Youtube.com/dr. Richard Lee, MARS

Selama menjalani hubungan gelap dengan pengusaha tersebut, Denise mengaku sangat sayang, namun tak berniat untuk merebut. Setelah tiga tahun berlanjut, Denise berpikiran untuk mengakhiri hubungan tersebut, karena takut akan status dirinya yang tak kunjung menikah. 

"Karena gue nggak ada niatan untuk merebut. Sumpah. Bahkan pernah juga, istrinya pas lagi hamil dia apa-apa cerita sama gue. Istrinya lagi hamil, mereka berantem dan dia diturunin dari mobil," jelas Denise. 

Di momen tersebut Denise justru meminta sang laki-laki untuk baikan dengan istrinya. Denise mengaku cinta, namun memiliki rasa kasihan dengan anak-anak pengusaha tersebut. 

8. Sadar jika hubungan tersebut tak bisa berjalan selamanya

Instagram.com/denisechariesta91

Dengan penuturan tegas, Denise menyampaikan bahwa ada perempuan lain selain dirinya. Sadar kalau hubungan tersebut tak bisa berjalan lama, Denise dengan santai menceritakan soal hubungan gelapnya dengan sosok pengusaha yang merupakan suami dari artis ternama. 

Perempuan kelahiran 1991 tersebut menyangkal kalau pernyataannya adalah aib. Karena menurutya hal ini adalah sebuah kesaksian. 

"Kan gue bilang, kalau misalkan ada ranjau gue injek ranjau, gue meledak sendiri. Tapi kalau misalkan gue lihat ranjau gue kasih tau 'eh Richard itu ada ranjau' lo injek nggak?" ungkapnya. 

Dari perumpamaan tersebut, Denise mengharapkan kalau hubungan gelap ini tak terulang lagi dengan perempuan lainnya. Dia juga berterus terang bahwa menjadi pelakor akan merasakan penderitaan karena sadar tak akan bisa bersama selamanya. 

"Walaupun gue mau sama dia, dia mau sama gue. Kita kawin, gue liat anaknya gimana?" tanyanya memikirkan risiko jika terus melakukan hubungan tersebut.

9. Membuat konten secara terang terangan agar bisa saling benci

Youtube.com/dr. Richard Lee, MARS

Kesaksian yang diungkapkan Denise melalui beberapa konten memiliki tujuan tersendiri. Hal itu karena Denise mengetahui bahwa laki-laki tersebut tak suka dijadikan konten. 

Inilah yang dilakukan Denise demi mengakhiri hubungan mereka agar bisa saling benci dan tak kembali bersama lagi. Karena sebelumnya, apa pun perselisihan yang terjadi, sudah pasti mereka kembali bersama lagi. 

"Udah pasti nggak mungkin enggak, antara gue yang minta-minta, antara dia yang ngemis-ngemis, antara gue yang ngemi-ngemis. Udah nggak ada gengsi di antara kita," kata Denise.

Dengan beberapa perseteruan yang terjadi antar keduanya, kini terlihat keputusan Denise untuk mengakhiri hubungan tersebut sudah bulat. Dia sudah memberikan pengakuan akan hubungan tersebut di depan Pendeta Gilberth Lumoindong. 

Pengakuan tersebut dilakukan atas dasar mengakui dosa yang sudah diperbuat. Hingga kini Denise mengaku sudah lost contact dengan laki-laki berinisial R dan ingin mengakhiri hubungannya. 

10. Ayu Dewi mengaku pilih suami selingkuh dibandingkan bangkrut

Instagram.com/denisechariesta91 | Instagram.com/mrsayudewi

Laki-laki berinisial R yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut diduga suami dari presenter ternama Ayu Dewi. Ciri-ciri anggota keluarga yang telah dijelaskan, membuat warganet berasumsi bahwa Regi Datau telah berselingkuh dengan Denise.

Di sisi lain, Ayu Dewi pernah mendapatkan pertanyaan pilihan dari Boy William terkait dengan perselingkuhan. Pertanyaan tersebut berbunyi, "Lu mendingan suami lu bangkrut atau suami lu selingkuh?"

Lantas Ayu Dewi menjawab dengan tegas memilih suaminya berselingkuh. Menurutnya, jika seorang laki-laki selingkuh, tetapi tidak bangkrut, minimal Ayu bisa meminta uang kemudian berbelanja hingga melupakan kesedihannya.

Namun, jika laki-laki bangkrut, belum tentu dia tidak berselingkuh. Dia memaklumi hal tersebut seakan paham akan karakter laki-laki. 

Itulah sederet fakta Denise akui jadi selingkuhan pengusaha inisial R yang diduga suami dari Ayu Dewi.

Kita doakan saja, semoga mereka diberikan jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan ini ya, Ma.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Top Comment

  • Jelita Ananda

  • 1 month ago

55

0

semoga ada hikmahnya. semoga kita bisa terhindar dari hal buruk

Tulis komentar...