Home

RRQ Datangkan Coach Ewok, Pemain BOOM & ONIC G Sedang Trial!

Esports.id | 2 months ago

Off-season VALORANT semakin menarik dengan banyaknya pemain jawara yang masuk kedalam tim franchise untuk bergabung sebagai superteam jelang liga VCT 2023. 

Selang dua minggu pasca diskusi tentang lineup RRQ VALORANT, organisasi telah secara resmi membocorkan daftar pemain yang sedang melakukan trial serta meresmikan mantan pelatih ONIC G, Ewok, kedalam lineup.

Para pemain yang sedang dalam uji coba tersebut antara lain ialah mix dari tim jawara tanah air, ONIC G x BOOM Esports, yang sebelumnya telah masuk dalam list rekomendasi dari tim Esports ID pada artikel sebelumnya. 

Seperti yang telah Pak AP ungkap melalui livestreaming-nya, Team RRQ akan bersaing dengan kombinasi player Filipina x Indonesia dimana akan terdapat sekitar 1-3 pemain Indonesia yang segera di kontrak oleh sang raja untuk mewakilkan Indonesia di Sao Paulo, Brazil, tahun depan. 

Para pemain ID yang masuk kedalam daftar adalah sebagai berikut;

ID :

Lmemore

Monyet

SeveriNe

Tehbotol

blaZeK1ng

Fl1pzjder

Melihat daftar yang tergolong sangat solid tersebut, RRQ setidaknya sudah memiliki langkah awal yang baik untuk dapat mengombinasikan para pemain Filipina x Indonesia di liga Pasifik mendatang. Pasalnya, para pemain ini memiliki hard skill & soft skill yang mumpuni sebagai player berkelas Internasional yang pernah bertanding di Champions 2022 sebagai salah satunya. 

Di lain sisi, Coach Ewok yang memiliki latar belakang pelatih non-Indonesia berpotensi lebih leluasa untuk berkomunikasi dengan para pemain Filipina-nya, bahkan masih cenderung mudah lantaran ia telah melatih ONIC G yang juga masuk kedalam list trial.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

5 Resep Varian Crepes ala Perancis, Super Simpel!

IDN Times

Bisa Dipenjara, Ini 15 Hal Sepele yang Dilarang di Berbagai Negara

Popbela.com

Polda Metro Jaya Siapkan Ratusan Personil Untuk Amankan Reuni 212

Jabarnews.com

ASICS Rilis Sneaker yang Terinspirasi dari 'Teh Tarik'!

Popbela.com

Harga HP Second Vivo Y35 8/128 Desember 2022, Cuma 2 Jutaan Loh!

Nextren

Tulis komentar...