Home

Marcus Rashford Dan Anthony Martial Bakal Tampil Di Derby Manchester?

Vivagoal | 2 months ago

Vivagoal – Liga Inggris – Kedua pemain andalan Man United Marcus Rashford dan Anthony Martial dikabarkan bisa berlaga di duel melawan Manchester City.

Kedua pemain tersebut memang sebelumnya harus absen karena mengalami cedera. Akan tetapi menurut konfirmasi dari sang pelatih Erik Ten Hag, keduanya dikabarkan memiliki peluang bermain.

Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Foto: dok Goal

“Rashford sudah berlatih dengan kami kembali, dan kami sangat senang akan hal tersebut. Anthony Martial juga sudah berlatih dengan kami selama satu pekan penuh. Ia berlatih dengan baik di sesi latihan dan saya sangat puas dengan hal ini,”ujar Ten Hag dilansir Manchester Evening News.

Meskipun kedua pemain tersebut kemungkinan akan tampil di Derby Manchester. Ten Hag juga menambahkan apabila ada beberapa pemain yang cedera dan kemungkinan tak bisa ikut berlaga di laga penting Man United tersebut.

“Harry Maguire mengalami cedera jadi tak bisa bermain. Selain itu ada beberapa pemain yang diragukan kesehatannya, pemain dengan cedera jangka panjang seperti Brandon Williams dan Axel Tuanzebe juga tak bisa bermain, selain itu seharusnya bisa tampil semua,”tutup Ten Hag.

Eric Bailly, Anthony Martial, Foto: dok Republika

Man United sendiri akan bertandang ke markas rival mereka di Manchester yaitu Man City. Laga kedua tim tersebut akan dilaksanakan di Etihad Stadium hari minggu (2/10) malam hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Habib Rizieq Sampaikan Pesan untuk Umat Islam saat Reuni 212, Isinya Bikin Taubat: Kita Umat Muslim Dilarang..

Harian Haluan

Jenazah Bripda Gilang Dimakamkan Kedinasan, Isak Tangis Keluarga Pecah

IDN Times

3 Catatan Unik dari Kemenangan Jepang Atas Spanyol

IDN Times

Calon Mahasiswa Merapat! Persiapkan Hal Ini Sebelum SNBP & SNBT 2023

Popbela.com

Ini Keunggulan Shelter Bambu Inovasi ITB bagi Korban Gempa Cianjur

Kompas.com

Tulis komentar...